Breaking News:

Berita Palembng

Gadis ASN 2020 di Palembang Ini Excited Ada Harbolnas 12 12 , Bikin List Barang yang Akan Dibeli

Saya termasuk golongan masyarakat yang excited dengan adanya Harbolnas ini. Banyak juga generasi muda yang menunggu Harbolnas ini

TRIBUN SUMSEL/LINDA TRISNAWATI
Gadis ASN 2020 di Palembang Putri Purnamasari. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Hari belanja online di Indonesia, yakni dikenal dengan sebutan Harbolnas 12 12 rutin diadakan setiap tahun. Harbolnas ini diperingati setiap tanggal 12 Desember.

Gadis asal Palembang Putri Purnamasari mengatakan, Harbolnas sangat menarik minat masyarakat karena banyak promo dan diskon yang menarik, sehingga masyarakat excited menanti tanggal 12 Desember.

"Saya termasuk golongan masyarakat yang excited dengan adanya Harbolnas ini. Banyak juga generasi muda yang menunggu Harbolnas ini," kata Analis Kepegawaian Setda Kota Palembang Putri, Sabtu (12/12/2020).

Duta Budaya Palembang tahun 2017 ini mengatakan, asiknya belanja saat Harbolnas itu banyak toko-toko dan juga ritel yang menawarkan promo-promo dan bonus yang menarik.

Selain itu Putri juga sudah ada mengincar beberapa barang yang dibelinya pada saat Harbolnas. Itu merupakan barang yang dibutuhkan dan merupakan jangka panjang.

"Belanja favorit saya itu fashion seperti pakaian, lalu peralatan masak, skin care dan lain-lain. Tapi upayakan beli di official store ya agar produk yang kita beli itu asli," kata wanita yang suka memasak ini.

Lulusan Terbaik dan Tercepat Unsri Tahun 2017 ini memberikan saran, bagi masyarakat awam yang mau belanja online bisa dilihat dulu review produk dari orang-orang yang sudah beli.

Setelah di survei tangapannya, retingnya dan lain-lain, ketika sudah memastikan bahwa barang yang dijual tersebut kualitasnya baik dan sesuai budget baru dibeli.

"Pandai-pandailah lah memilih sesuai budget kita. Kita sebagai konsumen harus periksa dulu barang yang akan kita beli, dan jangan lupa di cek dulu di toko-toko lainnya yang jual online juga. Setelah kita cermati produknya, harganya dan promo nya baru kita beli produk tersebut," kata Putri yang suka menyanyi.

Wanita yang suka bermain musik ini pun mengatakan, bahwa ia suka belanja online, tapi terkadang juga suka belanja langsung ke toko. Karena ada beberapa produk yang bisa dicari secara online, namun ada juga beberapa produk yang harus ke toko langsung.

Halaman
12
Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved