Breaking News:

Daftar Pejabat dan Kepala Daerah di Indonesia yang Meninggal Karena Covid-19

Daftar Pejabat dan Kepala Daerah di Indonesia yang Meninggal Karena Covid-19

Editor: Slamet Teguh
AFP/STR
Seorang paramedis Laboratorium memegang sampel virus di laboratorium Hengyang, Provinsi Henan, China, Rabu (19/02/2020). Data terakhir tercatat korban tewas akibat epidemi virus coronavirus COVID-19 melonjak menjadi 2.112 dan pada Kamis (20/02/2020) ada 108 orang lagi meninggal di Provinsi Hubei, Kota pusat penyebaran yang paling parah dari wabah Corona tersebut. (STR/AFP)/China OUT 

TRIBUNSUMSEL.COM - Ketua KPU Kota Tangerang Selatan Bambang Dwitoro meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif usai dinyatakan positif Covid-19.

Sekretaris KPU Kota Tangsel Fajar Baskaradi di Tangerang, Sabtu (12/12/2020), membenarkan kabar meninggalnya Ketua KPU Bambang Dwitoro kepada awak media.

"Inna lillāhi wa inna ilaihi rājiun. Telah berpulang ke rahmatullah Bapak Bambang Dwitoro pada pukul 03.40 di RS Sari Asih Ciputat. Semoga husnulkhatimah dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah," kata Fajar dalam keterangannya.

Sebelumnya, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan Bambang Dwitoro dinyatakan positif Covid-19.

Ia sempat menjalani perawatan di rumah sakit.

"Ya kita secara terbuka menyampaikan Ketua KPU Tangsel Bambang Dwitoro positif Covid-19," ujar Plh Ketua KPU Tangerang Selatan M Taufik saat dikonfirmasi, Jumat (11/12/2020) malam.

Taufik mengungkapkan, Bambang dinyatakan positif Covid-19 setelah hasil uji swab yang dilakukan keluar pada Sabtu (5/12/2020) lalu.

Sejak dinyatakan positif sampai saat ini, Bambang masih menjalani isolasi di salah satu rumah sakit di wilayah Tangerang Selatan.

"Kami ketahui pada malam Sabtu ya, hasil swab terakhir. Kemudian, setelah itu sampai hari ini ketua menjalankan isolasi mandiri dan perawatan di rumah sakit sari," ungkapnya.

Kendati demikian, sejak mengetahui hasil tes Covid-19 Bambang sampai saat ini pihak KPU Tangsel tidak langsung melakukan pelacakan kasus.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved