Breaking News:

Pilkada Serentak 2020

Akui Kemenangan Panca-Ardani, Warganet Puji Bupati OI Ilyas Panji Alam : Kesatria Sejati

Pilkada sudah selesai, kita sudah dapat pemimpin yang baru. Anak muda (Panca Wijaya Akbar) yang enerjik, ganteng, cerdas dan pintar.

Penulis: Agung Dwipayana | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/AGUNG DWIPAYANA
Bupati OI Ilyas Panji Alam yang juga calon petahana pada Pilkada OI 2020. 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Setelah sebelumnya terlibat persaingan memperebutkan kursi pemimpin daerah kabupaten Ogan Ilir, Ilyas Panji Alam akhirnya mengakui kemenangan Panca Wijaya Akbar-Ardani.

Bahkan Ilyas memuji Panca yang menurutnya sangat ideal memimpin Ogan Ilir lima tahun ke depan.

"Pilkada sudah selesai, kita sudah dapat pemimpin yang baru. Anak muda (Panca Wijaya Akbar) yang enerjik, ganteng, cerdas dan pintar," kata Ilyas kepada wartawan yang menemuinya di komplek perkantoran DPRD Ogan Ilir, Indralaya, Jumat (11/12/2020) lalu.

Bagi Ilyas, Pilkada pada 9 Desember lalu telah menghasilkan pemimpin baru hasil pilihan rakyat.

"Inilah pilihan masyarakat Ogan Ilir. Kita harus mendukung suara rakyat ini," kata Ilyas menegaskan.

"Ya nerima, dong. Menangnya banyak," tegasnya Ilyas lagi saat diuji wartawan mengenai tanggapan atas kemenangan Panca-Ardani.

Selain mengakui kemenangan rivalnya pada Pilkada Ogan Ilir, Ilyas juga menegaskan tak akan mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK) mengenai hasil Pilkada ini.

"Tidak ada (mengajukan gugatan ke MK). Inilah pilihan rakyat Ogan Ilir, (Panca) muda, cerdas, enerjik, kenapa tidak?" ujar Ilyas.

Ia juga meminta masyarakat Ogan Ilir untuk mendukung bupati dan wakil bupati terpilih demi mendukung pembangunan daerah.

"Kita harus dukung Panca dan Ardani. Inilah pilihan rakyat, kita harus jaga semua sehingga Ogan Ilir bisa lebih bangkit," tandasnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved