Breaking News:

Berita Bisnis

Beli Mobil Semakin Mudah Dalam Gengaman dengan Digiroom Auto2000.co.id

Keinginan konsumen akan kepraktisan belanja inilah yang membuat Auto2000 menyediakan laman belanja mobil semudah keinginan konsumen.

TRIBUN SUMSEL/HARTATI
Tika, pegawai swasta yang merasakan manfaat mudahnya membeli mobil memanfaatkan layanan Digorom Auto2000.co.id. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kemudahan transaksi online tanpa harus bertatap muka dan keluar rumah, cukup melalui smartphone kini sudah menjadi bagian dan gaya hidup masyarakat. Apalagi saat pandemi seperti ini saat ini membuat penjualan online naik.

Keinginan konsumen akan kepraktisan belanja inilah yang membuat Auto2000 menyediakan laman belanja mobil semudah keinginan konsumen. Tinggal kunjungi laman www.auto2000.co.id untuk melihat jenis mobil yang diinginkan, simulasi kredit pembelian mobil, dan beragam penawaran menarik lainnya.

Kemudahan membeli mobil secara online itulah yang dirasakan Tika, salah satu konsumen yang membeli mobil melalui laman Digiroom tersebut.

Pegawai swasta itu mengatakan awalnya iseng membuka aplikasi tersebut membeli mobil karena pandemi sehingga memilih mencoba hal baru membeli mobil salah satunya dengan layanan penjualan mobil melalui laman e commerce milik Auto200 tersebut.

Saat membuka laman tersebut Tika langsung menemukan banyak promo akhir tahun yang menyuguhkan diskon besar sejumlah mobil.

Ibu dua anak itu akhirnya memutuskan untuk membeli mobil city car untuk memudahkan aktivitasnya pulang pergi bekerja ke kantor setiap hari.

"Awalnya lihat dulu aplikasinya dan mencoba simulasi kreditnya juga bertanya langsung ke Tania dan fastrespon langsung ditanggapi costumer servisnya yang melayani dengan ramah sehingga langsung jadi membeli mobilnya," jelas Tika, Kamis (10/12/2020).

Tika percaya membeli mobil secara online karena sejak lama keluarga besarnya menggunakan mobil Toyota sebagai mobil keluarga sehingga dia juga setuju membeli mobil dari pabrikan yang sama karena sudah teruji kualitasnya.

Auto2000 mengubah website resmi www.auto2000.co.id  menjadi sebuah e-commerce website dengan menu utama untuk penjualan mobil baru, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia dan menjadikannya e-commerce pertama untuk sebuah dealer otomotif di Indonesia.

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 mengatakan sekarang business model berubah, kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan transaksi dan menikmati layanan secara online menjadi kebutuhan utama customer di Indonesia.

Halaman
1234
Penulis: Hartati
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved