Breaking News:

Berita Palembang

2 Toko Kue di Palembang yang Menerima Pesanan Bolu Karakter, Harga Seloyang Bisa Sampai Rp 1,5 Juta

Pandemi Covid-19 pun tak menghalangi warga Palembang khususnya memesan bolu karakter walau harganya mencapai ratusan ribu hingga jutaan rupiah. 

Penulis: Melisa Wulandari | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/MELISA WULANDARI
Aneka kue bolu karakter bertema Pilkada dan Corona. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Minat pembeli terhadap bolu karakter belakangan ini makin besar. Hal ini diakui sejumlah pengusaha bakery di Palembang.

Pengusaha bakery dan Owner New Rumah Coklat Palembang, Rina Evelyn mengatakan di tokonya minat pembeli terhadap bolu karakter meningkat hingga 50 persen.

Pandemi Covid-19 pun tak menghalangi warga Palembang khususnya yang masih berminat membeli atau memesan bolu karakter walau harganya mencapai ratusan ribu hingga jutaan rupiah. 

Baca juga: Ligea Peserta Audisi Online LIDA 2021 dari Palembang, Bisa Genre Lagu Melayu hingga Rock

"Bolu karakter yang saya jual itu di kisaran harga Rp 600 ribu hingga Rp 850 ribu, ini disesuaikan dengan tingkat kesulitannya karakternya ya,” kata Rina.

Tak hanya Rina Evelyn, bakery lainnya yang juga menyiadakan kue bolu karakter adalah Bake House Palembang. Berikut dua toko kue atau bakery yang menyediakan bolu karakter di Palembang:

1. New Rumah Coklat

New Rumah Coklat milik Rina Evelyn ini terletak di Jalan Jaksa Agung R Suprapto, Bukit Besar Palembang dan di Jalan Inspektur Marzuki, Pakjo ini menerima pesanan bolu atau kue karakter sesuai permintaan konsumen.

Owner New Rumah Coklat Palembang, Rina Evelyn  saat membuat bolu karakter Pilkada.
Owner New Rumah Coklat Palembang, Rina Evelyn saat membuat bolu karakter Pilkada. (TRIBUN SUMSEL/MELISA WULANDARI)

Rina Evelyn yang merupakan owner dari New Rumah Coklat ini sudah 14 tahun bergelut di industri pastry dan tak perlu diragukan lagi bolu dan kue karakter buatannya banyak peminatnya.

Contohnya baru-baru ini ia mendapat pesanan bolu karakter bertema pilkada serentak Sumsel yang menerapkan protokol kesehatan 3 M.

Bolu karakternya yang ia jual pun laris manis walau di tengah pandemi bahkan pembelian meningkat hingga 50 persen.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved