Breaking News:

Pilkada Ogan Ilir

Panca-Ardani Klaim Unggul Hitung Cepat Tim Pemenangan, Mantan Bupati OI Luapkan Kemenangan

Lah aku dugo nian, musuh adek aku bae lah kalah," kata Ofi meneteskan air mata menandakan kebahagian atas keberhasilan perjuangannya

TRIBUNSUMSEL.COM/ARIEF
Mantan Bupati Ogan Ilir (OI) AW Nofiadi alias Ofi terlihat merayakan kemenangan setelah mengetahui Calon Bupati OI Nomor urut 1 Panca Wijaya Akbar yang juga adik kandungnya unggul dalam hitung cepat tim pemenangan 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG,--Mantan Bupati Ogan Ilir (OI) AW Nofiadi alias Ofi, terlihat cukup emosional setelah calon Bupati OI nomor urut 1 Panca Wijaya Akbar yang juga adik kandung,

Berdasarkan hasil real count pusat data timnya menunjukkan keunggulan sementara cukup telak, terhadap calon petahana Ilyas Panji Alam.

Ofi yang merasa "dikhianati" Ilyas, akhirnya bisa membalaskan, dengan mengantarkan sang adik, akan memenangkan Pilkada 2020.

Dimana Ofi sendiri selama ini didapuk sebagai panglima perang atau ketua tim sukses pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Panca Wijaya- Ardani.

"Akhir dinanti telah tiba, sesuai harapan, dengan memimpin perjuangan, suka duka, fisik dan materi, akhirnya dari sekitar 81 persen suara masuk Panca- Ardani berada diangka 64 persen.

Lah aku dugo nian, musuh adek aku bae lah kalah," kata Ofi meneteskan air mata menandakan kebahagian atas keberhasilan perjuangannya selama ini di pokso pemenangan Panca- Ardani di Inderlaya, Rabu (9/12/2020).

Ofi yang pernah seperjuangan dengan Ilyas di Pilkada 2015 lalu ini pun, mengucapkan terima kasih kepada para tim, relawan maupun pendukung Panca- Ardani, yang sudah mempercayakan dirinya menjadi panglima perang.

"Terima kasih juga kepada parpol pengusung dan pendukung, dimana semua titik digerakkan mulai dari tingkat Desa hingga Kabupaten all out mendampingi selama ini.

Terima kasih juga kepada masyarakat OI yang telah mempercayakan Panca kedepan dan kekuarga besar mempercayakan aku dan Panca untuk turun bersama terutama pak Mawardi Yahya, aku harap perjuangan ini jadi kebanggaan kabupaten Ogan ilir," tandasnya.

Ditambahkan Ofi, kemenangan sang adik merupakan perjuangan awal dan tetap harus diperjuangkan terus, hingga janji- janji politiknya selama ini untuk direalisasikan.

"Akhirmya, sisa tangisan kemarin kita tumpahkan hari ini. Buat saya perjuangan ini baru dimulai, insya allah 5 tahun ini Panca dapat amanat, masyarakat sayang pemimpinnya dan kamu sayang terhadap masyatakatnya.

"Insyaallah tim simpatisan dan relawan khususnya aku jadi pengingat dan rambu- rambu untuk mengingatkan apa yang telah kau katakan disetiap desa se-OI. Insyaallah harapan dan cita- cita agar kabupaten OI dapat bangkit kembali dan dapat tercapai dalam kepemimpinan Panca nanti," pungkas Ofi.

Disclaimer : Hasil Akhir Perhitungan menunggu perhitungan resmi dari KPU setempat.

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved