Breaking News:

Pilkada Ogan Ilir

Nyoblos di Desa Meranjat, Endang PU Ishak: Kami Optimis

"Kami optimis. Kami juga berharap agar Pilkada Ogan Ilir berjalan lancar," kata Endang

TRIBUNSUMSEL.COM/AGUNG
Calon Wakil Bupati Ogan Ilir nomor urut 2, Endang PU Ishak mencoblos di TPS 3, Desa Meranjat 1, Kecamatan Indralaya Selatan pada Rabu (9/12/2020) pukul 10.30. 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Calon Wakil Bupati Ogan Ilir Nomor Urut 2, Endang PU Ishak hari ini turut memberikan suaranya guna menentukan siapa pemimpin Ogan Ilir untuk lima tahun ke depan.

Bersama istri dan putrinya, Endang mencoblos di TPS 3, Desa Meranjat 1, Kecamatan Indralaya Selatan pada Rabu (9/12/2020) pukul 10.30.

Setelah mencoblos, Endang mengungkapkan rasa syukurnya karena masih diberikan kesehatan sehingga dapat menunaikan kewajiban sebagai warga negara dalam memberikan suara pada Pilkada.

"Alhamdulilah pukul 10.30, saya beserta istri dan anak saya mencoba di TPS 3, tidak jauh dari rumah. Alhamdulillah pencoblosan dengan protokol kesehatan ini berjalan lancar," kata Endang sambil menunjukkan jari kelingking kirinya yang diolesi tinta, bukti telah mencoblos.

Mengenai optimisme pada Pilkada Ogan Ilir tahun 2020 ini, Endang mengaku optimis karena telah melakukan serangkaian persiapan.

Persiapan yang dimaksud Endang yakni kampanye ke 241 desa di Ogan Ilir, menyosialisasikan visi-misi dan program kerja.

"Kami sudah berusaha dan berdoa kepada Allah SWT. Selanjutnya tawakal atau berserah diri. Ke depan tinggal menunggu hasil resmi dari KPU," ujar mantan Ketua DPRD Ogan Ilir ini.

Endang juga mengungkapkan optimisme pada Pilkada ini dan berharap pesta Demokrasi ini berjalan lancar.

"Kami optimis. Kami juga berharap agar Pilkada Ogan Ilir berjalan lancar," kata Endang.

Di tempat terpisah, calon bupati Ogan Ilir nomor 2 yang juga petahana, Ilyas Panji memberikan suara di TPS 6, Indralaya Indah, Kecamatan Indralaya sekira pukul 09.00.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved