Breaking News:

Pilkada 2020

Mengenal Mikhailia Tikha, Teman Dekat Panca Wijaya, Lulusan Swiss, Cucu Pendiri Hotel Indonesia

saat ini Panca tengah menjalin hubungan dekat dengan seorang perempuan bernama Mikhailia Tikha Alamsjah.

Penulis: Vanda Rosetiati | Editor: Vanda Rosetiati
ISTIMEWA
Mikhailia Tikha Alamsyah. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Panca Wijaya Akbar, Calon Bupati Ogan Ilir nomor urut 1 yang berpasangan dengan Ardani sementara ini mengklaim unggul atas paslon nomor urut 2, Ilyas Panji-Endang PU Ishak.

Sosok Panca yang masih bujangan menjadikannya jadi rebutan ibu-ibu dan kaum hawa mengajaknya foto selfie saat putra bungsu Wakil Gubernur Mawardi Yahya hadir di Desa Seribandung, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir, Rabu (9/12/2020) pagi.

Ibu-ibu dan sangat antusias menyambut kedatangan, Panca di kediaman tokoh masyarakat Ogan Ilir, Arhandi Tabroni.

Publik pun tentu penasaran siapa teman dekat dari Panca.

Informasi dihimpun Tribun dari sumber terpercaya saat ini Panca tengah menjalin hubungan dekat dengan seorang perempuan bernama Mikhailia Tikha Alamsjah.

Sosok Tikha ini juga bukan orang sembarangan. Di akun instagramnya dara ini diikuti 455 followers dan mengikuti 583 following. Di antara yang mengikutinya tertera akun pancawijayaakbar dan emasrissa.ridho.
Akun ini sementara di private.

Sementara itu di linkedin memuat data Tika Alamsjah memuat data dirinya bekerja sebagai Chief Financial Officer at Haery 1 Group.

Dia merekomendasikan dua link yakni Haery 1 Group dan IHTTI School of Hotel Management

Dia juga mencantumkan pengalaman di Haery 1 Group selama 7 tahun sejak 2013 hingga saat ini. Karirnya di Haery 1 Grup dimulai dari Operation Manager hingga kini Chief Financial Officer.

Data lain yang dicantumkan adalah sebagai Front Office Trainee di The Ritz-Carlton Hotel Company LLC pada periode Februari 2013 hingga Juli 2013. Sebelumnya Tikha terlihat pernah meniti karir sebagai Food & Beverage Trainee di Britannia Hotels Ltd, London pada periode Februari-Juli 2012.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved