Breaking News:

Pilkada Serentak di Sumsel

Gaya Calon Bupati Petahana Kuryana di Hari Pencoblosan, Kemeja Hitam Putih plus Sneakers Navy

Berpakaian rapi mengenakan baju khasnya kemeja putih dan celana hitam berpeci hitam memakai sepatu sneakers warna biru navy  lengkap dengan masker.

SRIPO/LENI JUWITA
Calon Bupati Petahana Kuryana Azis bersiap ke TPS menyalurkan hak pilihnya, Rabu (9/12/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, BATURAJA - Calon Bupati Petahana Kabupaten Ogan Komering Ulu Drs H Kuryana Azis bangun lebih pagi di hari pencoblosan, Rabu (9/12/2020).

Mengawali pagi harinya dengan salat subuh, Kuryana bersiap menyambut rutinitas pagi hari.

Dijadwalkan Drs H Kuryana Azis mencoblos di TPS 10 Kelurahan Sukaraya Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU Rabu (9/12/2020).

Bersama istrinya Hj Badiar Dewi Kuryana akan menyalurkan hak suaranya di TPS 10 yang berjarak sekitar 50 meter dari rumah kediaman Drs H Kuryana. Keduanya dijadwalkan akan menyalurkan hak suaranya sekitar pukul 11.00.

"Sesuai undangan ini jadwalnyo jam 11.00," kata Kuryana sambil menunjukan surat undangan pencoblosan.

Menurut Kuryana ini untuk yang ketiga kalinya dirinya menjadi peserta Pilkada semua berjalan rutinitas biasa diawali dengan bangun sebelum
azan subuh lalu menunaikan salat subuh dan sarapan pagi.

Sementara Calon Wakil Bupati Drs Johan Anuar SH MM menurut informasi dijadwalkan akan mencoblos di TPS 2 Dusun Baturaja Kecamatan Baturaja Timur. Calon wakil.bupati OKU Drs Johan Anuar SH MM bersama Hj Henny Johan dan keluarga intinya akan mencoblos di TPS 2 Dusun Baturaja.

Suasana di rumah kediaman Drs H Kuryana sejak pukul 07.00 sudah mulai nampak kesibukan.

Calon bupati petahana ini sejak pagi sudah terlihat berpakaian rapi dengan mengenakan baju khasnya kemeja putih dan celana hitam berpeci hitam memakai sepatu sneakers warna biru navy  lengkap dengan masker.

Ayah tiga anak ini membuka pintu utama dan sempat memanggil ART untuk merapikan ruang tamu.

Pagi ini Drs H Kuryana Azis akan menerima kunjungan dari Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan dan Danrem 044 Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji. Wakapolda dan Danrem akan memantau ke sejumlah TPS di Kabupaten OKU.

Ikuti Kami di Google

Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved