Cuma Demi Rp 14 Juta, YouTuber Ini Paksa Pacar Berpakaian Minim di Suhu Dingin, Berakhir Tragis

Bahkan, dia tahu jika pacarnya itu tengah hamil dan dalam kondisi lemah, namun dia tega meminta sang pacar hanya mengenakan celana dalam berpose di de

(YOUTUBE via NEW YORK POST)
YouTuber Rusia Stas Reeflay (30) yang membunuh pacarnya demi uang Rp 14 juta dari penonton. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Seorang Youtuber melakukan perbuatan nekat dengan membunuh pacarnya.

YouTuber Stas Reeflay bahkan membunuh pacarnya sendiri di depan kamera dan ditonton ribuan followersnya.

Lebih miris lagi ia melakukan hal keji itu hanya demi uang Rp 14 juta.

Bahkan, dia tahu jika pacarnya itu tengah hamil dan dalam kondisi lemah, namun dia tega meminta sang pacar hanya mengenakan celana dalam berpose di depan kamera.

Awalnya Stas Reeflay yang diketahui, kerap menayangkan adegan-adegan ekstrem dan kerap bertaruh dengan followersnya, tengah menampilkan adegan berbahaya dengan memaksa sang pacar mengenakan pakaian dalam saja.

Padahal, udara saat itu dalam kondisi 0 derajat celsius, di mana udara sangat dingin dan seseorang bisa kehilangan nyawanya karena hipotermia.

Namun, Stas Reeflay tak peduli dia tetap membiarkan kekasihnya yang tengah hamil itu kedinginan.

Stas Reeflay (30) menyiksa Valentina "Valya" Grigoryeva (28) dengan memaksanya hanya mengenakan pakaian dalam meski suhu saat itu di bawah nol derajat Celcius.

Ia tega melakukannya demi uang 1.000 dollar AS (Rp 14 juta) yang dibayar penonton karena ingin menyaksikan aksi berbahaya itu.

Menurut laporan media BAZA yang dikutip Kompas.com dari New York Post pada Jumat (4/12/2020), Valya tewas diduga karena hipotermia.

Reeflay yang bernama asli Stanislav Reshetnikov tetap menyalakan kameranya bahkan setelah dia menyadari pacarnya "setengah sadar" di rumahnya di desa Ivanovka, dekat Moskwa, menurut laporan East2West.

"Valya apa kamu masih hidup?" ucap Stas Reeflay seraya berusaha menyelamatkan sang kekasih di saat kamera terus merekamnya.

"Sayangku, kamu kenapa? Valya! Valya!"

"Sayang, tolong... katakan sesuatu. Aku khawatir. Sial... Aku tidak merasakan detak jantungnya," lanjut Reeflay.

Halaman
12
Sumber: Kompas
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved