Breaking News:

Indomaret dan Nestle BATITA Bersama Pemda Hadirkan Kampung Tangguh Mendukung Anak Tangguh Indonesia

Nestle Batita kembali melanjutkan komitmennya terus membantu memenuhi kebutuhan gizi Anak di usia pertumbuhan.

TRIBUNSUMSEL.COM/HARTATIK
Nestle Batita dan Indomaret berkolaborasi bersama Indomaret memenuhi kebutuhan gizi anak di usia pertumbuhan dan membantu warga terdampak pandemi Covid-19. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG – Nestle Batita kembali melanjutkan komitmennya terus membantu memenuhi kebutuhan gizi Anak di usia pertumbuhan.

Hal tersebut diwujudkan dalam bentuk dukungan Nestle BATITA kepada program Kampung Tangguh yang yang bekerja sama dengan Indomaret yang diberikan dalam bentuk program #WaktunyaAnakTangguh di Kampung Tangguh berupa produk Nestle Batita & Nestle Datita dan produk private label Indomaret yang terdiri dari beras, minyak goreng, mie instant, dan gula pasir.

Branch Manager PT Indomarco Prismatama Cabang Palembang Tondo Saputro, mengatakan donasi 700 paket sembako senilai Rp 105 juta ini bertujuan meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi melalui program kampung tanguh.

"Covid-19 membuat banyak sektor terdampak termasuk bisnis retail, namun kita juga tetap peduli pada masyarakat sekitar karena bukan cuma mencari profit saja tapi juga beramal," ujarnya ditemui disela pemberian paket sembako secara simbolis ke Kecamatan Sako, Jumat (4/12/2020)

Program Kampung Tangguh Nestle BATITA bersama Indomaret ini juga memberikan informasi cara menjaga kebersihan, dan mengedukasi ibu-ibu pentingnya menjaga gizi seimbang melalui KulIah WhatsApp atau KulWap agar anak Indonesia menjadi anak tangguh #AnakBATITA

Area Sales Manager Nestle Sumsel, Dwi Haryanto mengatakan Nestle berkolaborasi dengan Indomaret memberikan donasi paket sembako pada 10 titik di tanah air salah satunya di Sumsel.

Nestle mensupport paket donasi berupa susu bayi sehingga anak tetap mendapatakan asupan gizi meski di tengah kondisi pandemi.

Nestle BATITA sebagai susu pertumbuhan untuk anak usia 1-3 tahun, 3-5 tahun, dan 5 tahun ke atas, percaya adanya tiga elemen yang dibutuhkan untuk mendukung anak menjadi anak tangguh.

Nestle BATITA ingin mendukung para orang tua agar anak dapat mencapai tumbuh kembang yang optimal dan menjadikan mereka anak tangguh anak batita Indonesia.

Di tengah masa pandemi ini, orang tua harus membiasakan hidup sehat dan mengajarkan untuk selalu menjaga kebersihan kepada anak-anak mereka.

Selama anak berada di rumah, orang tua harus memastikan daya tahan tubuh Anak selalu terjaga dengan baik.

Salah satu aspek penting yang harus diperhatikan adalah selalu memberi asupan gizi seimbang pada Anak.

Berdasarkan data, masih banyak anak-anak di Indonesia yang kebutuhan gizi sehari-harinya belum tercukupi.

"Untuk itu orang tua perlu terus mendukung anak-anak mereka dengan tambahan sumber gizi sesuai kebutuhan, salah satu sumber gizi tambahan bisa berasal dari susu. Dalam hal ini,

Nestlé BATITA hadir untuk anak usia 1+, 3+ dan 5+ dengan kandungan nutrisi terpadu untuk optimalkan tumbuh kembang anak dan membantu orang tua mendukung anak tumbuh aktif tanggap sehingga menjadi Anak Tangguh," tutupnya.

Penulis: Hartati
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved