Breaking News:

Berita Palembang

Gojek - Super app, Lengkap dan Praktis, Mudahkan Tenaga Medis Bekerja Meski Harus Berganti Sift

Sebagai aplikasi super app terbesar di Asia Tenggara, Gojek terus membantu pelanggannya untuk tetap bisa produktif dan memberikan solusi.

TRIBUN SUMSEL/SRI HIDAYATUN
Gojek-Super app, memudahkan tenaga medis dalam bekerja karena fasilitas ini lengkap dan praktis. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -  Sebagai aplikasi super app terbesar di Asia Tenggara, Gojek terus membantu pelanggannya untuk tetap bisa produktif dan memberikan solusi dalam menyelesaikan berbagai masalah pelanggannya setiap hari.

Melalui lebih dari 20 layanan dalam satu aplikasi digitalnya, Gojek memberikan kemudahan bagi para pelanggan mulai dari bangun tidur, hingga mereka kembali ke peraduan. Berbagai urusan, mulai dari kebutuhan transportasi, berbelanja, memesan makanan dan mengirim barang, hanya berjarak satu ketukan di ujung jari.

Salah satunya adalah Nayla, tenaga medis di  rumah sakit di kawasan Jalan Demang Lebardaun Palembang  yang telah menjadi pengguna setia aplikasi Gojek sejak 5 tahun lalu. Baginya, hari-harinya tidak pernah bisa lepas dari aplikasi Gojek, yang membantunya menyelesaikan banyak hal. Apalagi di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, dimana peran tenaga medis menjadi sangat krusial dan harus siap setiap saat jika ada panggilan mendadak.

Sebagai tenaga medis yang bekerja dengan sistem sift, ia mengaku tak memiliki banyak waktu untuk keluar rumah. Tinggal membuka aplikasi Gojek, ia bisa menggunakan layanan GoShop yang memudahkan dirinya untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari.

"Apalagi di masa pandemi ini saya memang jarang sekali keluar rumah untuk belanja. Selain karena waktu saya juga menjaga demi kesehatan," ujar wanita berhijab ini.

Sebagai pelanggan setia Gojek, Nayla mengaku belanja melalui layanan GoShop ini sangat membantunya.

"Jadi kalau mau belanja tinggal buka GoShop saja dan bisa langsung memilih apa yang ingin kita beli. Tak perlu repot dan menunggu waktu yang lama. Barang yang dibeli pun langsung diantar ke tempat tujuan," jelasnya.

Ia mengaku pelayanan dari Gojek ini sangat lengkap dan membantu ditambah lagi dengan biaya yang sangat terjangkau.

"Jadi selama ini saya memang jarang belanja langsung. Tinggal order saja di GoShop maka barang akan sampai. Kalau mau belanja langsung jadi lebih mahal karena harus mengeluarkan ongkos," beber Nayla.

Kemudahan lainnya juga dirasakan oleh Ayu, seorang perawat di sebuah rumah sakit di kawasan Jalan Jenderal Ahmad Yani Palembang. Sebagai salah satu pengguna aplikasi super app Gojek, ia mengaku sangat terbantu sekali saat beraktivitas sehari-hari. "Kalau saya lebih banyak pakai GoRide, karena sangat membantu jika  hendak bepergian kemana-mana," ujarnya.

Baginya, menggunakan Goride ini sangat praktis. Cukup order saja melalui aplikasi Gojek, tentukan tujuan dan titik penjemputan, tak lama mitra driver pun langsung datang menjemput.

"Apalagi kalau saya mau berangkat kerja kalau buru-buru itu langsung pesan GoRide. Enaknya, langsung sampai di depan kantor dan tidak perlu repot mencari parkir lagi seperti membawa motor sendiri," ujar Ayu. Tentu hal ini memudahkan mobilitasnya untuk menghadapi situasi darurat dan mendadak terkait tugasnya.

Bukan hanya itu saja, dari sisi pelayanan para mitra drivernya juga sangat ramah dalam melayani.  "Rata-rata selama saya naik GoRide ini para mitra drivernya sangat baik dan ramah. Misalnya jika minta bantuan mampir dulu saat ada keperluan mendadak, mereka tidak keberatan menunggu sebentar," ungkap dia.

Sebagai pelanggan Gojek enam tahun terakhir, Ayu mengaku sangat merasakan manfaat berbagai layanan Gojek yang ada selama ini. Kelengkapan layanan Gojek sebagai sebuah super app, menjadikan berbagai urusannya praktis dan mudah solusinya. "Ke depan semoga Gojek meningkatkan lagi pelayanan lagi," pungkas dia.

Ikuti Kami di Google

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved