Breaking News:

Kader Demokrat Tegaskan Dukungan untuk Panca-Ardani pada Pilkada Ogan Ilir

Ketika disinggung mengenai isu yang berkembang bahwa kader partai Demokrat Ogan Ilir banyak yang membelot kepada passlon lain

Penulis: Agung Dwipayana | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL/AGUNG
Ketua DPC Partai Demokrat Ogan Ilir, Addinul Ikhsan. 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Mendekati masa pencoblosan pemilihan bupati dan wakil bupati Ogan Ilir pada Pilkada 9 Desember mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir menyatakan siap bergerak tegak lurus totalitas untuk memenangkan paslon nomor urut 1, Panca Wijaya Akbar-Ardani yang diusung salah satunya oleh partai Demokrat.

Ketua DPC Partai Demokrat Ogan Ilir, Addinul Ikhsan mengatakan, semakin dekat waktu pencoblosan, seluruh kader partai Demokrat Ogan Ilir masih  tetap solid bergerak untuk memenangkan Panca-Ardani.

"Sebagai partai koalisi, tentunya kami bergerak semaksimal mungkin untuk memenangkan calon yang diusung. Sejauh ini kami telah melaksanakan langka-langka apa yang sudah diperintahkan oleh partai, mulai dari konsolidasi, pendataan dan lain sebagainya," kata Addinul kepada wartawan di Indralaya, Rabu (3/12/2020).

Ia berharap apa yang telah diperbuat seluruh kader Demokrat di Ogan Ilir dapat membuahkan hasil yang baik nantinya.

"Insya Allah. Kita berjuang bersama," ujar Addinul.

Ketika disinggung mengenai isu yang berkembang bahwa kader partai Demokrat Ogan Ilir banyak yang membelot kepada paslon lain, Ikhsan menegaskan isi tersebut tak benar.

"Kader yang membelot? Itu kan hanya isu dan belum tentu kebenarannya. Silakan saja kalu ada prasangka seperti itu dari pihak-pihak lain, yang jelas di bawah komando saya, sampai saat ini seluruh kader tetap solid bergerak dalam satu tujuan," tegas Addinul.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved