Breaking News:

Berita Palembang

Rangkaian HUT Ke-61, PT Pusri Palembang Gelar Khitanan Massal Gratis

Selain dikhitan, seluruh peserta juga mendapatkan piagam dan bingkisan berupa snack dan nasi kotak, tas sekolah, kain, sarung, peci serta uang tunai.

HUMAS PT PUSRI
PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) gelar acara khitanan massal untuk dhuafa, Senin (30/11/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat lingkungan, PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) gelar acara khitanan massal untuk dhuafa (30/11/2020).

Acara khitanan massal ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT Pusri ke-61 yang diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, serta pelaksanaannya bekerjasama dengan Klinik YAZRI, Serikat Pekerja PT Pusri Palembang (SPPSP) dan BPM Al-Aqobah I Pusri.

Karena pandemi Covid-19, tahun ini kegiatan dilaksanakan di lingkungan Ring 1 Pusri. D iantaranya Klinik dr Sudarto / dr. Hidayatullah, Rumah Sunat dr Andri, Klinik Hamami dan Rumah Khitan SMM.

Sekitar 200 (dua ratus) orang anak yang berdomisili di Kecamatan Kalidoni, Kelurahan Sei. Selayur, Kalidoni, Sei. Selincah dan Sei. Lais), Kecamatan Ilir Timur II (Kelurahan I Ilir, II Ilir, III Ilir dan Sei. Buah) melaksanakan khitan di masing-masing tempat yang telah ditentukan.

Peserta khitanan massal gratis yang diadakan PT Pusri menerima piagam, bingkisan dan uang tunai yang diberikan pihak manajemen.
Peserta khitanan massal gratis yang diadakan PT Pusri menerima piagam, bingkisan dan uang tunai yang diberikan pihak manajemen. (HUMAS PT PUSRI)

Selain dikhitan, seluruh peserta juga mendapatkan piagam dan bingkisan berupa snack dan nasi kotak, tas sekolah, kain, sarung, peci serta uang tunai senilai seratus ribu rupiah per orang.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik dan harmonis antara Pusri dengan masyarakat khususnya yang berada di sekitar perusahaan dan dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

Ikuti Kami di Google

Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved