Breaking News:

Berita Palembang

Gunakan Super App Gojek, Mengirim Barang Kini Semakin Membuat Konsumen Tersenyum Puas

Hari ini saya habis mengantar paket pempek yang saya beli di Pasar 26 Palembang kemudian saya pakai GoSend untuk dikirim ke saudara saya.

HUMAS GOJEK PALEMBANG
Wartawan dari media lokal swasta di Palembang Cuci Hati yang memanfaatkan layanan GoSend dari aplikasi Super App Gojek untuk mengirimkan paket pempek ke saudaranya. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Aplikasi Super App Gojek memudahkan berbagai aktivitas warga masyarakat semakin mudah dan praktis. Dengan lebih dari 20 layanan di dalam satu aplikasi, super app Gojek membuat masyarakat bisa tetap produktif di masa pandemi dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang baik.

Salah satu layanan yang paling sering dimanfaatkan masyarakat khususnya di Palembang adalah menu layanan GoSend yang bisa digunakan untuk mengantar barang dari kita untuk teman, saudara maupun kolega kerja.

Seperti, Cuci Hati wartawan dari salah satu media swasta terbesar di Palembang yang sangat sering memanfaatkan layanan GoSend yang merupakan salah satu menu layanan di aplikasi super app Gojek.

"Lumayan sering pakai GoSend, hari ini saya habis mengantar paket pempek yang saya beli di Pasar 26 Palembang kemudian saya pakai GoSend untuk dikirim ke saudara saya di Jalan Letnan Murod, layanan ini sangat membantu saya apalagi motor saya sering mogok," katanya sembari tertawa.

Perempuan yang akrab disapa Uci ini mengatakan saat memakai layanan GoSend yang tersedia di aplikasi super app Gojek ada pilihan biaya perlindungan barang.

"Saya lihat tadi mulai dari perlindungan standar yang tak ada biaya alias gratis atau bisa pilih perlindungan ekstra dengan biaya tambahan 500 rupiah saja," kata perempuan berusia 24 tahun ini.

Super App Gojek.
Super App Gojek. (HUMAS GOJEK PALEMBANG)

Tribun pun memperhatikan saat Uci dengan cepat memilih aplikasi super app Gojek kemudian langsung menekan layanan GoSend. "Hanya layanan GoSend dari aplikasi super app Gojek yang saya pikir cepat dan aman terus ramah di kantong saya," kata Uci.

Sementara itu, layanan GoSend ini menurut info yang didapat melalui website resmi Gojek yakni gojek.com, kenapa harus memilih GoSend karena paket yang kamu kirim cepat sampai dalam waktu hitungan jam dari waktu pengiriman.

Kemudian paket bisa dilacak, GoSend punya fitur yang bisa melacak lokasi paket dan kurir saat kamu memanfaatkan layanan ini. Selain itu, tak hanya cepat sampai dan bisa dilacak, GoSend dari aplikasi super app Gojek selalu siaga, 24 jam GoSend selalu siap siaga.

Yang paling utama layanan GoSend ini memiliki asuransi, selain menjadi layanan pengiriman barang yang cepat dan dapat diandalkan, GoSend dari aplikasi Super app Gojek juga memastikan keamanan dengan memberikan asuransi pada setiap barang yang dikirimkan.

Halaman
12
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved