Breaking News:

Berita Palembang

Diskon Tutup Toko Ramayana Palembang, Semua Produk Dijual Murah, Potongan 50+40 Persen

Produk yang diberikan diskon di Ramayana ini semua produk mulai dari sepatu, atasan, t-shirt, kemeja, jaket, aksesoris dan lainnya.

TRIBUNSUMSEL.COM/Hartati
Ramayana beri diskon besar-besaran karena akan tutup akhir Desember ini. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Mejelang tutupnya Ramayana Palembang belum terlihat lonjakan konsumen yang belanja di pusat perbelanjaan tersebut.

Supervisor Ramayana, Arvan mengatakan saat weekday pengunjung memang belum terlihat dan biasanya akan terlihat ramai pada akhir pekan.

"Baru kita umumkan secara resmi akan pamit dari Palembang jadi mungkin belum banyak yang tahu dan kalau banyak yang tahu baru akan ramai," ujarnya, Selasa (1/12/2020).

Arvan juga menampik jika ada cuci gudang besar-besaran dengan harga jual Rp 10 ribu per item. Cuci gudang memang ada ujarnya namun dengan diskon hingga 75 persen pada brand tertentu dan bukan semua produk diberikan diskon besar tersebut.

Produk yang diberikan diskon di Ramayana ini semua produk mulai dari sepatu, atasan, t-shirt, kemeja, jaket, aksesoris dan lainnya.

Hanya saja konsumen harus jeli membeli produk yang ditawarkan karena memang ada produk yang diberikan diskon besar sehingga harganya benar-benar murah tapi ada pula yang setelah diberikan diskon tetap saja harganya masih ratusan ribu rupiah.

Selain produk diskon ada pula harga spesial misalnya satu harga Rp 120 ribu, 3 buah baju anak Rp 100 ribu, sandal dan sepatu mulai Rp 60 ribu, beli satu gratis satu Rp 250 ribu, jaket pria diskon 50 persen mulai harga Rp 290 ribu, diskon sepatu sport 40 persen mulai dari Rp 100 ribuan.

Diskon besar-besaran yang diberikan Ramaya ini sayangnya tidak didukung oleh fasilitas yang memadai karena AC di gedung fashion itu tidak berfungsi maksimal sehingga panas dan berkeringat. Memilih barang diskon juga tidak bisa konsentrasi karena keringat terus mengucur karena panasnya pusat belanjaan tersebut.

Pusat perbelanjaan empat lantai itu juga sudah terlihat mulai dirampungkan karena lantai 4 hanya tersedia permainan anak dan counter hp dan kini sudah ditambah dengan sejumlah barang yang akan dibereskan oleh manajemen Ramayana.

Sejumlah rak, lemari dan gantungan baju juga sudah dibereskan dan siap diangkut untuk dipindahkan.

Di lantai tiga juga terlihat pemandangan yang sama karena lantai tersebut juga disejumlah sudut ditempatkan sejumlah rak baju, lemari, gantungan dan kotak sepatu dan lainnya yang mulai dirapikan karena sudah digunakan lagi.

Di lantai tersebut juga masih ada sejumlah barang yang diberikan promo besar-besaran mulai dari pakaian anak yang dijual dengan diskon 50+40 persen, enam buah baju atau celana anak dibandrol Rp 120 ribu, sepatu anak dan dewasa mulai Rp 60 ribu, beli satu gratis satu pakaian anak Rp 120 ribu, dan lain-lain.

Ikuti Kami di Google

Penulis: Hartati
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved