Breaking News:

Berita Palembang

Musprov Kadin VII Sumsel Digelar 6-8 Desember 2020, Dodi Reza Alex Calon Tunggal Ketua Umum

Pengembalian formulir Calon Ketua Umum KADIN Sumsel hanya Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA yang mengembalikan dan memenuhi persyaratan

ARIF BASUKI ROHEKAN/TRIBUNSUMSEL.COM
Dodi Reza Alex. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kamar Dagang Industri (Kadin) Sumatra Selatan bakal menggelar Musyawarah Provinsi (Muprov) VII bertema Sinergi Untuk Negeri yang dijadwalkan akan digelar 6-8 Desember 2020 di Hotel Santika Premiere Palembang.

Direncanakan KADIN Sumsel juga akan melaksanakan Pemilihan Ketua Umum KADIN Sumsel masa bakti 2020-2025 dalam rangkaian Muprov KADIN Sumsel ke-VII.

Steering Commitee atau Panitia Acara Muprov Kadin Sumsel VII, Husyam Usman menyebutkan terhitung Senin 30 November 2020 pendaftaran dan pengembalian formulir Calon Ketum KADIN Sumsel VII ditutup.

"Pengembalian formulir Calon Ketua Umum Kadin Sumsel hanya Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA yang mengembalikan dan memenuhi persyaratan sesuai AD/ART Kadin," ujarnya, Senin (30/11/2020).

Dodi tercatat menjadi anggota aktif Kadin Sumsel sejak lama dan menjadi calon tunggal.

Husyam mengatakan, Kadin menjadi satu-satunya mitra strategis pemerintah bidang perekonomian dan diatur dalam Undang-undang sehingga negara wajib mendirikan Kadin.

Setiap Presiden RI berkunjung ke luar negeri pasti pengurus Kadin juga ikut karena setiap kunjungan kenegaraan pastinya juga akan diikuti oleh pembahasan ekonomi dengan Kamar Dagang dan Industri negara lainnya sehingga untuk membahas perekonomian.

"Pelaku usaha negara yang akan dituju nantinya akan berhubungan dengan pelaku usaha yang berada di Indonesia sehingga dibutuhkan Kadin sebagai jembatannya," ujarnya.

Musda Kadin Sumsel ini juga akan dihadiri sejumlah tokoh nasional dan Petinggi Kadin Pusat yakni Ketua Kadin Pusat Rosan P Roeslani, James Riady, Erick Thohir, Anindya Bakrie, dan Bambang Soesatyo.

lkuti Kami di Google

Penulis: Hartati
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved