Breaking News:

Series Outlook 2021

CitraLand Palembang, Properti Paling Prospek 2021

Tak hanya itu, ternyata bukan hanya Pemprov Sumsel saja yang bakal mandah ke sana. Pemerintah Kota Palembang juga akan membangun kantor terpadu di san

SRIPOTRIBUN/HAKIM/YUDI
Dua Menit – Tampilan drone view dekatnya Komplek CitraLand Palembang dengan lokasi Perkantoran Terpadu Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan. Hanya dua menit perjalanan berkendara. 

PALEMBANG - Di penghujung tahun 2020 ini, Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel lewat Tribun Institute menggagas riset untuk memberikan informasi bagi pembaca tentang outlook tahun 2021. Harapannya riset ini bisa menjadi konsiderasi atau bahan pertimbangan bagi pembaca untuk menentukan langkah di tahun 2021.

Salah satunya adalah outlook tentang bisnis properti di Palembang. Setelah melalui riset dan diskusi,Tribun Institute memilih CitraLand Palembang sebagai properti paling prospektif tahun 2021. Bagian dari Grup Ciputra ini kini punya daya pikat dan potensi sangat strategis sehingga dinilai sangat prospektif baik sebagai pilihan hunian maupun investasi properti.

Pembangunan Komplek Perkantoran Terpadu Pemprov Sumsel yang jaraknya hanya 2 menit perjalanan dari gerbang CitraLand Palembang adalah salah satu faktor menguntungkan yang membuat prospek Citraland Palembang betul-betul baik.

“Sebenarnya dengan konsep dan rencanaprojectyang diusungnya sejak awal CitraLand sudah sangat berprospek, namun prospeknya meningkat pesat seiring dengan realisasi pembangunan Perkantoran Terpadu Pemprov Sumsel,” kata Prawira Maulana, Chairman Tribun Institute.

Tak hanya itu, ternyata bukan hanya Pemprov Sumsel saja yang bakal mandah ke sana. Pemerintah Kota Palembang juga akan membangun kantor terpadu di sana. Mendapat tanah hibah dari Pemprov Sumsel, Pemkot Palembang rencananya juga mulai membangun perkantoran terpadu tahun depan. Lokasinya berdekatan.

"Bisa dibayangkan bagaimana pesatnya pembangunan daerah Musi II Keramasan saat nanti pemimpin daerah Sumsel dan Palembang beserta SKPD-nya pindah ke sana,” katanya.

(Premier Outlok 2021. Saksikan premier liputan khusus Outlook 2021. Properti Paling Prospek Tahun 2021 Di Facebook dan Youtube Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post. Hari ini Pukul 19.00)

Di penghujung tahun 2020 ini, Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel lewat Tribun Institute menggagas riset untuk memberikan informasi bagi pembaca tentang outlook tahun 2021. Harapannya riset ini bisa menjadi konsiderasi atau bahan pertimbangan bagi pembaca untuk menentukan langkah di tahun 2021.
Di penghujung tahun 2020 ini, Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel lewat Tribun Institute menggagas riset untuk memberikan informasi bagi pembaca tentang outlook tahun 2021. Harapannya riset ini bisa menjadi konsiderasi atau bahan pertimbangan bagi pembaca untuk menentukan langkah di tahun 2021. (Sripoku.com/Tribunsumsel.com)

Jika tak meleset dari jadwal, proyek Perkantoran Terpadu Pemprov Sumsel ditargetkan selesai tahun 2023. Tahapannya, tahun 2020 ini proses penimbunan selesai. Lalu proses pembangunan gedung Kantor Gubernur Sumsel dimulai tahun 2021 disusul dengan pembangunan kantor Organisasi Perangkat Dinas (OPD). Tahun 2023 semuanya harus sudah berkantor dari sana.

Proyek pembangunan perkantoran terpadu ini ibarat durian runtuh bagi CitraLand Palembang. Apa benar begitu?

Manager Marketing CitraLand Palembang Vania Tjahjo Santoso mengatakan setiap properti yang dibangun oleh Ciputra Grup selalu melalui proses riset yang mendalam. Informasi tentang bakal dibangunnya perkantoran terpadu di kawasan Musi II Keramasan sudah didapat sejak lama. Itu pula alasannya kenapa Ciputra Grup memutuskan membangun proyek propertinya di sana.

Halaman
12
Penulis: Prawira Maulana
Editor: Weni Wahyuny
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved