Tyson Lebih Agresif, Ini Jalannya Pertarungan Mike Tyson Vs Roy Jones Jr yang Berakhir Imbang

Pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr kali ini berlangsung delapan ronde dengan masing-masing rondenya berjalan dua menit

Editor: Wawan Perdana
TWITTER.COM/MIKETYSON
Pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr kali ini berlangsung delapan ronde dengan masing-masing rondenya berjalan dua menit, berakhir imbang. 

TRIBUNSUMSEL.COM-Pertarungan yang dinantikan akhir pekan ini antara Mike Tyson vs Roy Jones Jr, berakhir imbang.

Pertarungan dua legenda tinju Amerika Serikat ini berlangsung di Staples Center, Los, Angles, Amerika Serikat, Minggu (29/11/2020) siang WIB.

Meski berakhir imbang, kedua petinju puas bisa memberikan hiburan kepada penggemarnya.

Pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr kali ini berlangsung delapan ronde dengan masing-masing rondenya berjalan dua menit.

Kedua petarung harus menerima hasil imbang setelah melakoni pertarungan penuh delapan ronde. Seusai duel, Mike Tyson dan Roy Jones Jr mengaku bangga bisa menyelesaikan delapan ronde meskipun tidak bisa mengalahkan lawan masing-masing.

"Saya bahagia, kami di sini untuk menghibur publik dan kami telah melakukannya. Saya senang bisa berada di sini dan ingin melakukannya lagi," kata Mike Tyson seusai duel.

"Saya senang dengan hasil ini. Mungkin kita bisa melakukannya lagi." kata Roy Jones Jr.

Duel melawan Roy Jones Jr merupakan pertarungan pertama Mike Tyson setelah menyatakan pensiun pada 2005. Di sisi lain, ini juga pertarungan pertama Roy Jones Jr setelah terakhir kali pada 2018.

Jalannya pertarungan:

Ronde 1:

Mike Tyson langsung melepaskan tujuh pukulan ke arah Roy Jones Jr pada awal ronde pertama.

Dikutip dari situs The Independent, Mike Tyson secara angka unggul 10-9 pada ronde pertama.

Ronde 2:

Berlanjut ke ronde kedua, Mike Tyson semakin agresif dan langsung melepaskan serangkaian pukulan. Di sisi lain, Roy Jones Jr terlihat masih bertahan karena terus menghindar dengan cara berlari mengitari ring.

Halaman
123
Sumber: Kompas
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved