Breaking News:

Liga 1 Indonesia

Bhayangkara FC Resmi Berganti Nama Jadi Bhayangkara Solo FC dan Akan Bermarakas di Stadion Manahan

Bhayangkara FC Resmi Berganti Nama Jadi Bhayangkara Solo FC dan Akan Bermarakas di Stadion Manahan

Editor: Slamet Teguh
Instagram @bhayangkarafc
Skuad Bhayangkara FC di Liga 1 Indonesia 

TRIBUNSUMSEL.COM - Bhayangkara FC resmi berganti nama menjadi Bhayangkara Solo FC dan berpindah markas ke Stadion Manahan dalam launching yang digelar pada Jumat (27/11/2020).

Bhayangkara FC menatap langkah baru di pengujung tahun 2020.

Tim berjulukkan The Guardians itu telah mengukuhkan nama dan markas barunya dalam acara launching tim yang digelar di Stadion Manahan, Surakarta, pada Jumat (27/11/2020).

Acara tersebut turut dihadiri oleh sejumlah tokoh sepak bola nasional seperti Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto, Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, dan Direktur Operasional PT LIB, Sudjatno.

Dalam launching tersebut, manajemen Bhayangkara FC mengumumkan nama dan markas baru yang akan digunakan oleh timnya selama satu tahun ke depan.

Kini, Bhayangkara FC telah resmi berganti nama menjadi Bhayangkara Solo FC dan bermarkas di Stadion Manahan.

Wakil Wali Kota Surakarta, Achmad Purnomo, yang turut hadir dalam acara tersebut, menyampaikan sambutan dari Wali Kota FX Hadi Rudyatmo yang berhalangan hadir.

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Achmad Purnomo, FX Hadi Rudyatmo merasa kehadiran Bhayangkara Solo FC di Stadion Manahan membawa kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kota Solo.

Oleh sebab itu, FX Hadi Rudy pun berharap supaya Bhayangkara Solo FC bisa mengembalikan kekayaan sepak bola di Solo.

"Sebuah kebanggaan sungguh sangat dirasakan oleh segenap masyarakat Kota Surakarta. Stadion Manahan akan ditempati sebagai homebase dan homeground oleh Bhayangkara Solo FC," ucap Achmad Purnomo.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved