Breaking News:

'Saya Tak Tahu Siapa Ayahnya' Kisah Wanita Tenggelamkan Bayinya di Kotoran Manusia Sebelum Dikubur

'Saya Tak Tahu Siapa Ayahnya' Kisah Wanita Tenggelamkan Bayinya di Kotoran Manusia Sebelum Dikubur

Editor: Slamet Teguh
Pixabay/Rainer_Maiores
Ilustrasi bayi 

TRIBUNSUMSEL.COM - Tak tahu siapa ayah dari anaknya. Wanita ini nekat menenggelamkan bayinya ke dalam kotoran manusia sebelum akhirnya dikubur.

Seorang ibu di Ukraina diselidiki polisi setelah disebut menenggelamkan bayi yang baru dilahirkan di kotoran manusia sebelum dikubur.

Perempuan yang hanya diidentifikasi bernama Hanna ini dilaporkan melahirkan secara diam-diam di toilet sempit yang berada dekat rumah.

Polisi menerangkan, mereka yakin Hanna sengaja membiarkan si bayi jatuh ke dalam kubangan berisi kotoran manusia dan berusaha menyingkirkannya.

Dalam video yang viral di Ukraina, Hanna awalnya berusaha menjelaskan kepada penyidik bahwa perutnya sakit sehingga dia pergi ke toilet.

Ibu berusia 35 tahun itu kemudian mengungkapkan bahwa dia sedang duduk setelah menyadari ada yang keluar dari dalam perutnya.

Setelah melahirkan bayi laki-laki, dia mengaku pulang ke rumah dan memotong tali pusarnya.

Sementata si bayi yang baru lahir tenggelam dalam kotoran.

Detektif yang menangani kasus itu seperti dikutip Daily Mail Selasa (24/11/2020) yakin, si bayi lahir dalam keadaan hidup sebelum ditenggelammkan.

Polisi di Distrik Seredyno-Budsky, Ukraina, melakukan penggalian sebuah lubang di hutan. Lubang itu merupakan tempat penguburan bayi baru lahir. Si ibu, diidentifikasi bernama Hanna, dilaporkan sengaja menenggelamkan bayinya di kotoran manusia setelah melahirkan di toilet.
Polisi di Distrik Seredyno-Budsky, Ukraina, melakukan penggalian sebuah lubang di hutan. Lubang itu merupakan tempat penguburan bayi baru lahir. Si ibu, diidentifikasi bernama Hanna, dilaporkan sengaja menenggelamkan bayinya di kotoran manusia setelah melahirkan di toilet. (Screengrab from Daily Mail)

Jasad bayi itu dilaporkan dibiarkan di sana selama satu hari, di mana si ibu meminta bantuan tetangga untuk membantunya menguburkannya di hutan.

Halaman
123
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved