Breaking News:

Berita Palembang

Pusri Peduli Bagikan 24 Ribu Sembako Gratis untuk Warga 8 Kelurahan di Palembang

Pembagian sembako ini sudah dua kali kami laksanakan pada tahun ini, pelaksanaan hari ini sebagai salah satu rangkaian kegiatan HUT Pusri.

HUMAS PT PUSRI
PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) kembali melaksanakan kegiatan Pusri Peduli, berupa pembagian 24.000 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di sekitar perusahaan, Rabu (25/11/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG – Memasuki penghujung Tahun 2020, PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) kembali melaksanakan kegiatan Pusri Peduli, berupa pembagian 24.000 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di sekitar perusahaan, yang secara simbolis dilaksanakan di Kelurahan Sungai Buah, Rabu (25/11/2020).

Sekretaris Perusahaan dan Tata Kelola PT Pusri, RA Rahim yang didampingi Manager CSR Pusri, Heri Suharsono hadir langsung dalam penyerahan bantuan ini dan menjelaskan bahwa bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Perusahaan sekaligus dalam rangka HUT PT Pusri Palembang ke-61 yang jatuh pada tanggal 24 Desember mendatang.

"Pembagian sembako ini sudah dua kali kami laksanakan pada tahun ini, pelaksanaan hari ini sebagai salah satu rangkaian kegiatan HUT Pusri. Selain itu melalui bantuan yang kami berikan ini dapat sedikit membantu meringankan beban warga yang terdampak Covid-19," jelas Rahim.

Sebanyak 8 (delapan) Kelurahan menerima bantuan ini, di antaranya 1 Ilir, 2 Ilir, 3 Ilir, Sungai Buah, Sungai Selayur, Sungai Selincah, Sungai Lais dan Kalidoni. Paket yang di berikan yaitu berupa 5kg beras, 1 liter minyak dan 1 kg gula pasir.

"Kegiatan ini dilaksanakan secara bertahap dengan cara tim kami akan memberikan paket sembako sesuai jumlah warga yang membutuhkan di masing-masing Kelurahan. Hal ini guna mencegah terjadinya kerumunan warga. Kami tentunya tetap menerapkan physical distancing dan protokol kesehatan Covid-19," tutup Rahim.

Ikuti Kami di Google

Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved