Breaking News:

Dies Natalis 65 Tahun SMK PP Negeri Sembawa, Tingkatkan Kinerja Menggapai Prestasi

Sebagai bentuk rasa syukur, seluruh pimpinan dan pegawai SMK PP Negeri Sembawa melaksana acara syukuran sederhana dengan memotong tumpeng

Istimewa
Seluruh pimpinan dan pegawai SMK PP Negeri Sembawa melaksana acara syukuran sederhana dengan memotong tumpeng dan acara kebersamaan seluruh pegawai 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN-SMK PP Negeri Sembawa, Unit Pelaksana Teknis Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPPSDMP) Kementerian Pertanian pada 17 November 2020 memasuki usia 65 tahun.

Sebagai bentuk rasa syukur, seluruh pimpinan dan pegawai SMK PP Negeri Sembawa melaksana acara syukuran sederhana dengan memotong tumpeng dan acara kebersamaan seluruh pegawai.

Dengan tema "tingkatkan kinerja menggapai prestasi" kegiatan syukuran dilaksanakan pada 20 November 2020 di aula SMK PP Negeri Sembawa.

Kepala SMK PP Negeri Sembawa Ir. Mattobi'i, MP dalam sambutannya, mengingatkan arahan kepala BPPSDMP Prof  Dedi Nursyamsi untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohani dengan pikiran positif, motivasi kerja tetap terjaga, produktivitas tetap terjaga.

"Dalam usia cukup matang yaitu 65 tahun mari kita merenung sejauh mana bisa memberikan kontribusi untuk lembaga ini," ujar Mattobi'i.

Seluruh pimpinan dan pegawai SMK PP Negeri Sembawa melaksana acara syukuran sederhana dengan memotong tumpeng dan acara kebersamaan seluruh pegawai
Seluruh pimpinan dan pegawai SMK PP Negeri Sembawa melaksana acara syukuran sederhana dengan memotong tumpeng dan acara kebersamaan seluruh pegawai (Istimewa)

Pada kesempatan ini Kepala SMK PP Negeri Sembawa mengajak seluruh pegawai untuk muhasaba diri memperbaiki apa yang kurang pada bagian masing-masing, meningkatkan kinerja, disiplin, kerjasama, komunikasi.

Lebih lanjut Magister Pertanian jebolan Universitas Andalas ini mengatakan Kementerian pertanian, berkomitmen meningkatkan kelembagaan SMK PP Negeri Sembawa.

"Untuk itu marilah kita meningkatkan kualitas penyelenggaraan pendidikan vokasi sehingga dapat menghasilkan lulusan di bidang pertanian yang profesional, berjiwa wirausaha, dan berdaya saing. Untuk mewujudkan pertanian Indonesia maju, mandiri, modern sesuai dengan arahan Menteri Pertanian Sahrul Yasin Limpo," ujarnya.

Dies natalis 65 Tahun SMK PP Negeri Sembawa yang dimulai dengan pembacaan doa, sambutan dan potong tumpeng oleh Kepala dan Kasubag TU.

Acara dilanjutkan dengan karoeke bersama, game kahoot dan pembagian doorprize bagi pegawai yang beruntung. (rel)

Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved