Breaking News:

Berita Bisnis

Black Friday 27 November, Jakmall.com Gratiskan Ongkir Tanpa Minimum Belanja

Black Friday merupakan event tahunan ada setelah perayaan Thanksgiving. Di tahun 2020 ini, Black Friday jatuh pada Jumat, 27 November 2020.

ISTIMEWA
Market Place Jakmall.com. 

TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA - Black Friday merupakan event tahunan ada setelah perayaan Thanksgiving. Di tahun 2020 ini, Black Friday jatuh pada Jumat, 27 November 2020.

Perayaan ini dijadikan momen bagi marketplace, e-commerce, dan pelaku usaha lainnya untuk memberikan harga miring berbagai produk yang dijual.

Begitu juga dengan Jakmall.com yang ikut berpartisipasi dalam memberikan Promo banting harga untuk berbagai produk pilihan dalam promo Black Friday “Jual Rugi Satu Hari”. Ada banyak produk dari berbagai kategori yang ditawarkan.

Mulai dari Handphone &amp, tablet, olahraga &amp, outdoor, dan masih banyak lagi.

Berikut ini selengkapnya mengenai promo Black Friday Jakmall.com:

1. Promo Jual Rugi Hanya Satu Hari. Pada Black Friday 2020, Jakmall  menawarkan semua produk berlabel Jual Rugi dengan harga spesial.

Tentunya harga yang diberikan akan jauh berbeda
dengan harga normal di pasaran. Promo super menarik ini hanya berlangsung satu hari saja pada tanggal 27 November 2020 pukul 00:00 - 23:59 WIB.

2. Bebas Ongkos Kirim Tanpa Minimum Belanja. Tak hanya menawarkan produk dengan harga
termurah saja. Jakmall juga akan memberikan voucher bebas ongkir tanpa minimum belanja.

Reza Aggi Prasetyo selaku Co-Founder dan Chief Marketing Officer Jakmall.com menjelaskan, Black Friday merupakan salah satu promo  tahunan terbesar di Jakmall.

"Diharapkan promo tersebut dapat membantu customer membeli berbagai kebutuhan akhir tahun dengan harga terjangkau,” ujar Reza.

Info seputar promo Black Friday dapat diakses melalui www.jakmall.com dan aplikasi Jakmall.com.

Ikuti Kami di Google

Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved