Breaking News:

Link Live Streaming Scrim PMGC 2020, PUBG Mobile Global Championship, Ada BTR dan Nova XQF

Link Live Streaming Scrim PMGC 2020, PUBG Mobile Global Championship, Ada BTR dan Nova XQF

Instagram @pubgmobile.esports.id
Link Live Streaming Scrim PMGC 2020, PUBG Mobile Global Championship, Ada BTR dan Nova XQF 

Link Live Streaming PMGC 2020 

TRIBUNSUMSEL.COM -  Tak terasa, gelaran turnamen PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 Season Zero hanya menyisakan hitungan hari saja.

PUBG Mobile Global Championship akan digelar mulai tanggal 24 November sampai denagn 20 Desember mendatang, dan diikuti oleh 24 kontestan dari berbagai negara yang telah lolos dari kejuaraan-kejuaraan antar benua masing-masing.

Tencent Games serta PUBG Mobile Coorporation selaku pelaksana turnamen PMGC 2020  juga menggandeng Qualcomm, Mountain Dew serta OnePlus sebagai sponsor dalam kejuaraan skala internasional ini.

Indonesia diwakili oleh 2 kru terbaiknya yakni Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax, yang berhasil menjadi juara dan runner up PMPL SEA Finals pada Oktober lalu, bagi kalian yang inigin elihat daftar partisipan turnamen ini bisa dengan Klik disini.

Penyelenggara turnamen juga telah membuat format dan membagi masing-masing kontestan kedalam 3 grup yang diisi oleh 6 tim yang telah dipilih secara random.

Nah berikut format pertandingan PUBG Mobile Global Champioship 2020 Season Zero yang akan dimulai 24 November mendatang. 

1. 24 Tim Dibagi Menjadi 3 Grup

Grup Turnamen PUBG Mobile Global Championship 2020 Season Zero
Grup Turnamen PUBG Mobile Global Championship 2020 Season Zero (Sumber : https://liquipedia.net/pubg/PUBG_Mobile_Global_Championship)

Pembagian grup ini dilakukan secara acak yang terdiri dari 8 tim kontestan per grupnya dan akan memainkan babak grup selama 4 minggu berturut-turut.

2. Memainkan 2 Babak

Halaman
12
Penulis: M Syah Beni
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved