Breaking News:

Poltekpar Palembang Assesment Calon Dosen dan Instruktur

Tujuan dari kegiatan asesmen yaitu menilai profil dari dosen serta melihat potensi-potensi yang ada di dalam diri calon dosen dan instruktur.

Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/ISTIMEWA
Suasana Assesment Calon Dosen dan InstrukturPoltekpar Palembang, 10-12 November 2020. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Palembang bersama Pusbang SDM Kemenparekraf / Baparekraf melakukan Assesment kepada Calon Dosen dan Instruktur di lingkungan Poltekpar Palembang, kegiatan berlangsung selama tiga hari pada 10-12 November 2020 lalu.

Rangkaian kegiatan assesment terdiri dari analisa kasus, diskusi, presentasi, wawancara hingga psikometri.

Tujuan dari kegiatan asesmen yaitu menilai profil dari dosen serta melihat potensi-potensi yang ada di dalam diri calon dosen dan instruktur dalam memenuhi kapasitas yang sesuai dengan yang dibutuhkan unit kerja di Poltekpar Palembang.

Politenik Pariwisata Palembang adalah salah satu perguruan tinggi negeri di bawah Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia RI.

Ada 6 perguruan tinggi negeri di bawah kementerian pariwisata yaitu Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung, Politeknik Pariwisata Bali, Politeknik Pariwisata Makassar, Politeknik Pariwisata Medan, Politeknik Pariwisata Palembang dan Politeknik Pariwisata Lombok.

Politeknik Pariwisata Negeri Palembang Memiliki 4 Program Studi diantaranya Pengelolaan Konvensi dan Acara ( D4), DIvisi Kamar (D3),Seni Kuliner ( D3), dan Tata Hidang (D3).

Ikuti Kami di Google

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved