Breaking News:

Direktur Poltekpar Palembang Berikan Penghargaan ke Executive Chef IMI

Suatu kebanggaan bagi IMI telah dipercaya oleh Politeknik Pariwisata Palembang untuk membantu menuju lembaga pendidikan bertaraf internasional.

HUMAS POLTEKPAR PALEMBANG
Executive Chef IMI, Karl Jonas Grip, menerima piagam penghargaan dari Politeknik Pariwisata Palembang yang diserahkan langsung oleh Direktur Politeknik Pariwisata Palembang, Dr Zulkifli Harahap, MMPar. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Executive Chef IMI, Karl Jonas Grip, menerima piagam penghargaan dari Politeknik Pariwisata Palembang yang diserahkan langsung oleh Direktur Politeknik Pariwisata Palembang, Dr. Zulkifli Harahap, .M.MPar.

Suatu kebanggaan bagi IMI telah dipercaya oleh Politeknik Pariwisata Palembang untuk membantu menuju lembaga pendidikan bertaraf internasional.

IMI sendiri merupakan sekolah pendidikan yang bergerak di industri perhotelan, dengan memberikan jaminan kepada lulusan nya untuk mendapatkan peluang kerja yang baik.

IMI Indonesia memberikan kesan berbeda dari sekolah perhotelan lainnya,

Di minggu pertama siswa akan bertemu dengan tim karir dan tim magang untuk memulai program pengembangan pribadi, dan juga ada program presentasi inspirasional dan wawancara dengan jaringan hotel utama dan pemimpin industri.

Beberapa keutamaan inilah yang membuat Executive Chef IMI, Karl Jonas Grip mendapatkan penilaian yang baik dan penghargaan oleh Politeknik Pariwisata Palembang.

Politenik Pariwisata Palembang adalah salah satu perguruan tinggi negeri di bawah Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia RI.

Ada 6 perguruan tinggi negeri di bawah kementerian pariwisata yaitu Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung, Politeknik Pariwisata Bali, Politeknik Pariwisata Makassar, Politeknik Pariwisata Medan, Politeknik Pariwisata Palembang dan Politeknik Pariwisata Lombok.

Politeknik Pariwisata Negeri Palembang Memiliki 4 Program Studi diantaranya Pengelolaan Konvensi dan Acara ( D4), DIvisi Kamar (D3),Seni Kuliner ( D3), dan Tata Hidang (D3).

Ikuti Kami di Google

Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved