Breaking News:

Jadi Pionir, Poltekpar Palembang Launching Hospitality e-Learning Paltform

Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Palembang dengan bangga me-launching Hospitality e-Learning Platform yang bernama PEGASUS

ISTIMEWA
Kampus Poltekpar Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Palembang dengan bangga me-launching Hospitality e-Learning Platform yang bernama PEGASUS (Poltekpar Palembang Digital Universe System).

Ini merupakan platform pembelajaran jarak jauh yang akan dipakai mulai semester depan, sekaligus menjadi pionir dalam pengembangan Platform aja.

Kegiatan Launching berlangsung secara Virtual yang dihadiri Dra Ni Wayan Giri Adnyani, M.Sc., CHE selaku Sekretaris Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif beserta Direktur dari PTNP di bawah naungan Kemenparekraf Republik Indonesia, Kamis 12/11/2020

Platform e-Learning ini dibuat custom dan sangat user friendly untuk dosen dan mahasiswa Poltekpar Palembang bertatap muka secara daring.

Banyak fitur yang dikembangkan di dalamnya, seperti penyimpanan Rencana Pembelajaran Semester (RPS), teleconference, live streaming, online exams, quiz, praktek online, dan lain-lain.

Proses pengembangan sudah dilakukan dimulai dari bulan April 2020, sesaat setelah pembelajaran daring dimulai.

Dengan adanya platform ini, Poltekpar Palembang kini mempunyai media sendiri untuk melaksanakan pembelajaran secara daring.

Ke depan Mahasiswa/i memiliki media pembelajaran terbaru dan Uptodate sesuai dengan kurikulum yang berlaku dan bisa diakses serta terintegrasi secara penuh.

Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved