Breaking News:

Berita Palembang

Patuhi Protokol Kesehatan, PT Semen Baturaja Rayakan HUT Ke-46 Secara Virtual

Pelaksanaan HUT secara virtual ini merupakan dukungan Semen Baturaja untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan perayaannya difokuskan untuk berdoa

TRIBUN SUMSEL/HARTATI/ISTIMEWA
PT Semen Baturaja menggelar syukuran ulangtahun ke 46 secara virtual untuk mematuhi protokol kesehatan, Senin (16/11/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Keluarga besar PT Semen Baturaja (Persero) Tbk memperingati HUT ke 46 secara virtual yang dihadiri manajemen dan karyawan perusahaan semen tersebut, Senin (16/11/2020).

Direktur Utama PT Semen Baturaja, Jobi Triananda Hasjim, mengatakan perayaan HUT menjadi momen yang ditunggu sebagai wadah silaturahmi antar karyawan, stakeholder, pejabat daerah, hingga para distributor dan konsumen.

Namun dengan kondisi saat ini, Semen Baturaja membatasi kegiatan yang melibatkan banyak orang dan hanya menggelar tasyakuran secara virtual.

"Pelaksanaan HUT secara virtual ini merupakan dukungan Semen Baturaja untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan perayaannya difokuskan untuk berdoa bersama, supaya pandemi segera berakhir," ujar Jobi.

Mengangkat tema ‘’New Normal New Spirit’’ mengajak seluruh insan SMBR agar di era new normal ini semangat dalam beraktivitas harus terus dijaga, jangan menjadikan pandemi ini alasan untuk bermalas-malasan, justru new normal ini menjadi semangat baru bagi untuk tetap beraktivitas dengan segala keterbatasan.

Meski tidak ada perayaan yang meriah, kegiatan syukuran tetap dimeriahkan dengan sejumlah lomba hingga pemberian penghargaan tanda jasa pada karyawan.

HUT Semen Baturaja tahun ini juga mendapatkan doa dan harapan oleh para stakeholder, mitra kerja, para pemangku kepentingan seperti Gubernur Sumatera Selatan dan kepala daerah lainnya.

"Semoga Semen Baturaja semakin sukses dan senantiasa menjadi BUMN kebanggaan Sumatera Selatan. Serta dapat terus berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur Indonesia terutama di wilayah Sumatera Selatan," ujar Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru.

Ikuti Kami di Google

Penulis: Hartati
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved