Breaking News:

Polres Ogan Ilir Gelar Apel Penandatanganan Fakta Integritas Netralitas Polri di Pilkada Serentak

Polres Ogan Ilir Gelar Apel Penandatanganan Fakta Integritas Netralitas Polri di Pilkada Serentak

ISt
Polres Ogan Ilir Gelar Apel Penandatanganan Fakta Integritas Netralitas Polri di Pilkada Serentak 

TRIBUNSUMSEL.COM -Polres Ogan Ilir melaksanakan Apel Penandatanganan Fakta Integritas Netralitas Polri dalam rangka Pilkada Serentak tahun.

Penandatanganan Fakta Integritas dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Ogan Ilir yang dipimpin langsung oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi, S.I.K.,M.H.

Adapun point dalam Pakta Integritas tersebut yang harus dilaksanakan yaitu Menjaga dan menegakkan disiplin netralitas Polri dalam melaksanakan fungsi pelayanan publik baik sebelum maupun sesudah pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020, Menghindari konflik kepentingan, tidak melakukan praktik-praktik intimidasi dan ancaman kepada seluruh elemen masyarakat, serta tidak memihak kepada pasangan calon tertentu dan Menggunakan media sosial secara bijak, tidak digunakan untuk mendukung paslon dan tidak menerapkan ujaran kebencian serta berita bohong serta Menolak politik uang dan segala jenis pemberian dalam bentuk apapun.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi,S.I.K.,M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Penandatanganan pakta Integritas yang dilaksanakan oleh Polri khususnya di Polres Ogan Ilir dalam wujud komitmen kami seluruh personil Polres Ogan Ilir untuk melaksanakan Pilkada secara Netral” Kita benar benar Membuktikan Bahwa Kita pihak yang Netral dalam pelaksanaan Pengamanan Pilkada ini”.

Kapolres juga menghimbau kepada warga masyarakat di Kabupaten Ogan Ilir walaupun ada perbedaan nanti dalam hal pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tetap jaga persatuan dan persaudaraan.

Terkait dengan Pelaksanaan Pilkada sesuai dengan PKPU no 13 tentang pembatasan – Pembatasan dalam Pelaksanaan Kampanye dan kegiatan lainnya kami himbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Covid 19 serta mempedomani PKPU 13 ; diantaranya Menjaga Jarak, Tidak berkerumun, Mencuci tangan dan Menggunakan Masker serta jumlah kampanye ditempat khusus dibatasi sebanyak 50 orang. (hms)

Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved