Breaking News:

Berita Palembang

Gandeng Christian Sugiono, Modena Luncurkan Pemanas Air Elegan Cocok untuk Masyarakat Urban

Christian terlibat secara aktif dalam proses pengembangan dan desain water heater ini, mulai dari diskusi dengan tim pengembangan produk.

TRIBUN SUMSEL/HARTATI
Dietha Sandy Kusuma Branch Manager PT Modena Indonesia Cabang Palembang (kiri), dan produk limited edition water heater by Christian Sugiono, Kamis (12/11/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - PT Modena Indonesia meluncurkan inovasi terbaru produk water heater atau pemanas air yang hadir dengan seri terbatas kolaborasi dengan Christian Sugiono.

Christian terlibat secara aktif dalam proses pengembangan dan desain water heater ini, mulai dari diskusi dengan tim pengembangan produk, sampai tercetuslah ide desain yang terinspirasi dari diamond cut ini.

Inspirasi desain berlian dan sosok Christian Sugiono merupakan perpaduan sempurna sebagai representasi kemewahan produk inovasi terkini dari Modena.

"Ini sangat sesuai untuk masyarakat urban penganut gaya hidup sehat yang juga memiliki concern terhadap estetika interior rumah, termasuk area kamar mandi," kata Dietha Sandy Kusuma, Branch Manager PT Modena Indonesia Cabang Palembang, Kamis (12/11/2020).

Menurut Dietha, yang baru dua bulan bertugas di Palembang, keunikan produk Water Heater yang diluncurkan Modena kali ini, terletak pada diamond cut design pada bagian depan.

Motif berlian ditambahkan pada permukaan berwarna abu-abu untuk menimbulkan kesan mewah dan berkelas.

Tanda tangan Christian Sugiono dibubuhkan di area tengah sebagai karakteristik khusus dan simbol kolaborasi antara Modena dan Christian.

"Modena ingin mengubah paradigma masyarakat Indonesia mengenai Water Heater yang selama ini dianggap sebagai sebuah alat atau pelengkap pada interior kamar mandi. Seri limited edition tidak hanya miliki fungsi mumpuni, melainkan juga desain mewah untuk mempercantik tampilan ruangan," kata Dietha.

Menjawab pertanyaan, Dietha mengatakan harga produk water heater tebaru Modena ini, relatif bersaing dengan produk sejenis lain.

Dia menambahkan, sebagai produk limited edition, produk ini ada dalam jumlah terbatas. Untuk seluruh Indonesia kurang lebih 8.000 unit.

Halaman
12
Penulis: Hartati
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved