Breaking News:

Berita Palembang

RS Siloam Buka General Practitioners (GP) Klinik Dokter Umum, Ini Jadwal Layanan

Kita buat ruang khusus, ada ruang tunggunya dan ruang pemeriksaan. Untuk tenaga medis kita stand by ada dokter, perawat dan analis laboratorium.

RS Siloam Buka General Practitioners (GP) Klinik Dokter Umum, Ini Jadwal Layanan
Dokumentasi Tribun Sumsel
Gedung RS Siloam Sriwijaya

TRIBUNSUMSEL.COM.PALEMBANG- RS Siloam Sriwijaya Palembang membuka poli GP ( General Practitioners) Klinik atau dokter umum, Rabu (11/11/2020).

Acara ini diresmikan secara langsung oleh Direktur RS Siloam Sriwijaya, dr Bona Fernando didampingi para jajaran karyawan RS Siloam Sriwijaya.

"Hari ini bertepatan dalam rangka hari kesehatan nasional besok ini kita membuka GP klinik RS Siloam Sriwijaya," jelas dia.

Ia mengatakan poli ini dibuka secara terpisah dengan poli lainnya karena pihaknya ingin memberikan kenyamanan lebih bagi pasien yang datang ke RS Siloam.

"Kita memang pisahkan ini dari poli lainnya dengan tujuan agar pasien yang datang dengan keluhan ringan bisa nyaman berada di ruang khusus yang tidak tercampur dengan poli khusus lainnya," tegas dia.

Lanjut Bona, GP klinik yang ada di RS Siloam Sriwijaya tentu dibuat senyaman mungkin dibandingkan tempat lain.

"Kita buat ruang khusus, ada ruang tunggunya dan ruang pemeriksaan. Untuk tenaga medis kita stand by ada dokter, perawat dan analis laboratorium," ungkap dia.

Lanjut dia, GP Klinik juga melayani untuk rapid test.

"Untuk jadwal praktek sementara GP klinik buka senin sampai sabtu mulai jam 8 sampai pukul 15.30," tegasnya.

Klinik Gizi 

RS Siloam Sriwijaya Palembang membuka klinik gizi yang menjadi salah satu fasilitas penunjang medis terbaru di tahun 2019.
RS Siloam Sriwijaya Palembang membuka klinik gizi yang menjadi salah satu fasilitas penunjang medis terbaru di tahun 2019. (Tribun Sumsel/ Agung Dwipayana)
Halaman
12
Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved