Breaking News:

PUBG Mobile

Mode Baru Shadow Brawl Akan Segera Hadir di Mobile Legends, Ini Penjelasannya

Mode Baru Shadow Brawl Akan Segera Hadir di MLBB, Berikut Ini Bocorannya

Instagram @mobilelegendsgame
Mode Baru MLBB Shadow Brawl 

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG- Game MOBA terlaris saat ini, Mobile Legends Bang-Bang kini gencar melakukan update terbaru, dengan akan merilis mode baru di arena pertandingan.

Mode baru ini akan bertajuk "Shadow Brawl", yang sedikit tidak asaing di telinga penggemar game besutan Moonton ini.

Dari judul saja para penggemar dan player MLBB sudah paham apabila mode permainan tersebut erat kaitannya dengan mode Brawl yang sudah ada sebelumnya.

Masih mengangkan game model yang lama, mode permainan ini didesain Miror&Brawl, yang artinya kamu akan memainkan pahlawan serupa dengan rekan-rekan kamu dalam pertandingan.

Namun, terdapat sedikit pembeda dalam Mode baru ini, yakni dengan adanya chain (rantai), yang ditambahkandan berguna sebagai battle spell baru dalam permainan ini.

Tambahan berupa rantai yang akan digunakan oleh masing-masing hero dalam mode Shadow Brawl ini nantinya akan saling terhubung dengan posisi para pemain.

Rantai tersebut akan secara otomatis menarik hero yang kamu gunakan pada arena pertandingan kedalam posisi yang telah ditandai setelah 5 detik.

Mode Baru MLBB Shadow Brawl
Gameplay Shadow Brawl yang Akan Segera Hadir di MLBB

Dengan adanya chain yang ditambahkan dalam mode permainan ini, pahlawan yang kamu gunakan saat bertanding bisa menarik lawannya layaknya skil pertama pada hero Franco.

Dalam mode ini, pemain akan bertarung dengan lawan-lawannya dengan menggunakan pahlawan yang sama dengan rekan-rekan satu tim kalian, sehingga skill individu pemain sangat diperlukan dalam permainan ini.

Belum diketahui pasti mengenai tanggal rilis dari mode baru "Shadow Brawl" ini, namun mode ini sangat dinantikan oleh para penggemar dan pemain Mobile Legends Bang-Bang.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved