Breaking News:

Cemilan Berbahan Tahu #TAGAR Hadir Di Kota Palembang, Peluang Bisnis Menjanjikan

Tagar atau tahu garing ini tentu berbeda dengan tahu yang lainnya. Yakni produk kita ini tahunya garing, krispi, kriuk-kriuk kalau dimakan.

TRIBUN SUMSEL/SRI HIDAYATUN
Cemilan berbahan tahu #Tagar hadir di Palembang di samping Masjid Taqwa Kota Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - #TAGAR (Tahu Garing) merupakan cemilan berbahan dasar tahu yang kini tengah menjadi viral dan kekinian di Indonesia.

Bagi anda pengemar tahu, tak perlu khawatir lagi kini #TAGAR (Tahu Garing) hadir di Kota Palembang. Tempatnya di samping Masjid Taqwa Kota Palembang.

Vincent, brand owner #TAGAR mengatakan tahu merupakan makanan sehari-hari orang Indonesia.

"Tagar atau tahu garing ini tentu berbeda dengan tahu yang lainnya. Yakni produk kita ini tahunya garing, krispi, kriuk-kriuk kalau dimakan," jelas dia, Selasa (10/11/2020).

Lanjut dia, #TAGAR sendiri memiliki varian rasa yakni tahu sambal ijo khas Padang dan sambal rica terasi khas Manado.

"#TAGAR ini menjadi bisnis yang menjanjikan dan ini Cabang ke 109 di Indonesia. Konsepnya kita tetap pakai gerobak. Intinya kita tetap menghadirkan konsep jualan gorengan gerobak namun kekinian ," ungkapnya.

Lanjut Vincent, #TAGAR ini ada di Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi,
Bandung, Gresik, Surabaya, Sidoarjo, Bali, manado, Ambon dan Pontianak.

"Untuk wilayah Sumatera ada di Batam dan Palembang. Kita melihat prospek di Palembang ini sangat baik karena itu kita hadir disini," tegas dia.

Agus Karya Wijaya, Owner #TAGAR Palembang mengatakan kehadiran #TAGAR pun juga untuk membangkitkan UMKM di Kota Palembang.

"Untuk ketersediaan bahan utama yakni tahu kita ambil di lokal ini. Jadi kita gandeng UMKM disini agar mereka juga dapat merasakan geliat pertumbuhan ekonomi ini," beber dia.

Untuk harga, sangat bersahabat yakni mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 25 ribu per paket.

"Besok, kita akan grand opening. Bagi anda pecinta tahu silakan dapat menikmati crispi nya tahu garing ini dengan harga yang sangat terjangkau," pungkasnya.

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved