Breaking News:

Syarat Membuka Tabungan Simpedes BRI, Mudah dan Mulai Banyak Diminati Generasi Milenial

Pemimpin Wilayah BRI Palembang, Revi Rizal mengatakan, tabungan Simpedes saat ini sudah setara dengan produk tabungan dari perbankan lainnya

Tribun Sumsel/ Hartati
Pemimpin Wilayah BRI Palembang Revi Rizal didampingi notaris, Dinas Sosial dan Kepolisan saat mengundi pemenang pesta rakyat Simpedes. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Bank BRI rutin menghadirkan program hadiah undian tabungan Simpedes yang digelar dua kali setiap tahun.

Program ini sebagai upaya mendongkrak agar tabungan Simpedes semakin diminati masyarakat termasuk kalangan milenial.

Tabungan Simpedes menawarkan kemudahan transaksi dan syarat pembukaan rekening yang mudah.

Pemimpin Wilayah BRI Palembang, Revi Rizal mengatakan, tabungan Simpedes saat ini sudah setara dengan produk tabungan dari perbankan lainnya.

Simpedes sudah mulai banyak dilirik anak muda karena biaya pembukaan rekening murah dan mudah juga sudah mengarah ke digitalisasi.

Cukup melampirkan identitas diri KTP dan NPWP dan setoran awal ringan sudah bisa membuka rekening ini dengan banyak manfaat.

Tabungan Simpedes menawarkan penarikan dana tanpa batas nilai dan frekuensi sesuai ketentuannya.

Nasabah tabungan Simpedes juga berkesempatan memenangkan beragam hadiah undian pesta rakyat Simpedes yang menawarkan puluhan hadiah elektronik hingga sepeda motor dan mobil.

"Setiap nasabah diikutkan dalam undian pesta rakyat Simpedes sehingga kesempatan menang terbuka luas dan tingkatkan terus saldo tabungan karena jumlah kupon undian yang akan diundi juga semakin banyak," ujar Revi disela pengundian hadiah pesta rakyat Simpedes, Minggu (8/11/2020).

BRI Palembang hingga Oktober berhasil mengumpulkan dana pihak ketiga (DPK) Rp 10,25 miliar dengan total 3,1 juta rekening.

Halaman
12
Penulis: Hartati
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved