Breaking News:

Kadispora OKU Selatan Dibacok

Kadispora OKU Selatan Ahmad YAni Dibacok saat Hadiri Pesta Pernikahan, Pelakunya Orang Dikenal

Ahmad Yani mengalami tiga luka akibat senjata jam masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Ismada di Kota Muaradua, Kabupaten OKU Selatan, Sumsel

Editor: Wawan Perdana
Sripo/ Alan Nopriansyah
Kadispora OKU Selatan Ahmad Yani yang menjadi korban pembacokan masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Ismada di Kota Muaradua, Kabupaten OKU Selatan, Sumsel, Minggu (8/11/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA-Kepala Dinas Pemuda dan Olaraga (Kadispora) Kabupaten OKU Selatan Ahmad Yani dibacok oleh seorang kenalanya saat menghadiri pesta pernikahan, Minggu (8/11/2020).

Ahmad Yani mengalami luka-luka akibat senjata tajam masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Ismada di Kota Muaradua, Kabupaten OKU Selatan, Sumsel.

Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap melalui Kapolsek Muaradua Iptu Dismin, membenarkan kejadian ini.

"Iya benar, Kadispora (OKU Selatan) Ahmad dibacok saat ini sedang kita dalami untuk menangkap pelaku,"ujar Dismin, Minggu (8/11/2020).

Baca juga: Korbannya Berlari Teriak Minta Tolong, Seorang Begal Bersenjata Api di OKU Timur Dibekuk Polisi

Informasi dilapangan, Ahmad yani dibacok oleh seorang warga saat sedang menghadiri undangan pernikahan di wilayah Kampung Tanding Kecamatan Muaradua OKU Selatan.

Saat ini, korban Ahmad mengalami luka kening, di alis, dan siku.

Telapak tangannya juga terluka akibat menghalau serangan dari tersangka.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti motif pembacokan yang dilakukan oleh tersangka NJ, kendati demikian keduanya diketahui saling kenal. (SP/ Alan)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved