Breaking News:

Game PUBG Mobile

Event Baru PUBG Mobile November 2020, Mode Metro Exodus Royale

Game PUBG Mobile Segera Hadirkan Mode Baru Metro Exodus yang Gameplay Menantang

Penulis: Novaldi Hibaturrahman | Editor: M. Syah Beni
Instagram @pubgmobile
PUBG Mobile, Metro Exodus yang Akan Dirilis 10 November Mendatang 

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG- Game besutan Tencent, PUBG Mobile akan meluncurkan mode baru, yakni Metro Exodus Royale.

Dalam mode Metro Exodus Royale, mengharuskan penggunanya untuk bertahan (survive) di stasiun bawah tanah.

Metro Exodus Royale menjadi mode yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya di seluruh dunia, tidak terkecuali di tanah air, karena memberikan pengalaman bermain yang lebih menantang para penggunanya.

Mode ini mulai dapat dimainkan pengguna termasuk penggemar di Indonesia pada tanggal 10-11 November mendatang, dengan alur cerita yang sangat baik.

Metro Exodus, bercerita tentang sekelompok skuad yang sedang mempersiapkan diri untuk bertarung dengan lawan di stasiun bawah tanah, namun siapa sangka, mereka justru disambut dengan ledakan dan gelombang kejut yang membuat anggota skuad tumbang dan menyisakan 1 orang saja, yakni kamu sebagai pemain.

Kamu bertemu sosok bayangan serta banyak monster yang mengejarmu sehingga harus segera menemukan cara untuk bertahan, hanya dengan bermodalkan pistol.

Selanjutnya kamu menemukan stasiun bawah tanah dan  banyak orang-orang yang bertahan didalamnya, namun dengan perlengkapan seadanya sehingga mengharuskan kamu bersama para pemain lainnya untuk keluar mencari supply agar apat bertahan.

Namun, untuk mendapatkan supply ataupun looting agar dapat bertahan hidup, kamu dan rekan-rekanmu harus berhadapan dengan monster-monster, maupun lawan lainnya.

Mode ini harus dicoba dan jangan sampai dilewatkan oleh para penggemar game PUBG Mobile.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved