Breaking News:

Irwasda Sumsel Membuka Workshop Personel Itwasda Sumsel

Indra mengatakan keterbatasan waktu dan kemampuan mengacu struktur pemeriksaan ini seperti di mabes Polri Auditor yang dilaksanakan inspektur 3 dan me

polda sumsel
Irwasda Sumsel Kombes Pol Drs M.Indra Gautama Msi ,didampingi Saji Hartana Ak,Msi Auditor Madya Bpkp Prov Sumsel selaku narasumber membuka Workshop Personel Itwasda Polda Sumsel Di Novotel Hotel Palembang 3 November 2020. 

PALEMBANG - Irwasda Sumsel Kombes Pol Drs M.Indra Gautama Msi ,didampingi Saji Hartana Ak,Msi Auditor Madya Bpkp Prov Sumsel selaku narasumber membuka Workshop Personel Itwasda Polda Sumsel di Novotel Hotel Palembang 3 November 2020.

Indra mengatakan keterbatasan waktu dan kemampuan mengacu struktur pemeriksaan ini seperti di mabes Polri Auditor yang dilaksanakan inspektur 3 dan mereka wajib melakukan pelatihan sebelum melakukan pemeriksaan .

"Dan saat ini kita pengemban fungsi pemeriksaan serta pengawasan di Polda Sumsel, akan melaksanakan Wasrik Polda Sumsel dan jajaran yang akan dimulai tanggal 6 hingga 26 November 2020 dan nanti kita juga akan melaksanakan pelatihan tingkat Polres yakni kasi Was untuk peningkatan kemampuan selaku pengawasan tingkat Polres sebagai acuan kita sebelum melakukan wasrik ke Satker Polda Sumsel dan jajaran satuan wilayah," ucapnya.

Kepada narasumber, ia mengucapkan terimakasih atas kehadirannya yang telah meluangkan waktu untuk memberikan dan membekali ilmunya, baik kemampuan tentang standar kode etik, kinerja, audit, keuangan.

"Diharapkan nantinya meningkatkan kemampuan Investigasi metode pemeriksaan guna mewujudkan Polri yang Promoter, dipercaya masyarakat di hadapan para peserta Workshop peningkatan kemampuan pemeriksaan Itwasda," imbuhnya.

Editor: Weni Wahyuny
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved