Breaking News:

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, PTBA Bersama Forum RT RW Lawang Kidul Bagikan 500 Alquran

Pembagian 500 Alquran ini merupakan salah satu wujud kepedulian perusahaan sekaligus untuk memperingati kelahiran Rasulullah SAW.

TRIBUN SUMSEL/IKA ANGGRAENI
Pembagian Alquran secara simbolis oleh Manajer Humas Komunikasi dan Administrasi Korporat PTBA, Iko Gusman kepada Pengurus Masjid Asa’adah Lawang Kidul, pada Rabu (28/10/2020). 

 TRIBUNSUMSEL.COM,MUARAENIM - PT Bukit Asam Tbk (PTBA) bersama dengan Forum RT/RW se-Kecamatan Lawang Kidul, Muaraenim membagikan 500 buah Alquran dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1422 Hijriah.

Pembagian Alquran tersebut dilakukan secara simbolis oleh Manajer Humas Komunikasi dan Administrasi Korporat PTBA, Iko Gusman kepada Pengurus Masjid Asa’adah Lawang Kidul, pada Rabu (28/10/2020).

"Atas nama manajemen PTBA kepada seluruh umat Islam kami mengucapkan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah / 2020 Masehi. Semoga dengan momen kelahiran Nabi atau Maulid Nabi tahun ini, kita semua bisa meneladani keteladanan Nabi Muhammad SAW," ujar Iko.

Dijelaskan Iko,bahwa ratusan kitab suci tersebut dibagikan ke 44 masjid dan 6 pondok pesantren yang berada di wilayah Kecamatan Lawang Kidul.

"Pembagian 500 Alquran ini merupakan salah satu wujud kepedulian perusahaan sekaligus untuk memperingati kelahiran Rasulullah SAW, meski masih dalam suasana pandemi covid-19,"jelasnya.

Dalam kegiatan ini PTBA menggandeng Forum RT RW Kecamatan Lawang Kidul.

“Alhamdulillah acara ceremony pembagian Alquran ini dapat terlaksana dengan baik, kendati sederhana namun penuh hikmat dengan tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19,” kata Iko.

Sementara Ketua Forum RT/RW Lawang Kidul Nesti Gestonaini didampingi Yusnandar, mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Manajemen PTBA.

Pihaknya menyampaikan rasa bangga telah diajak dan dipercaya oleh Humas dan CSR PTBA pada kegiatan pembagian Alquran ini.

"Kami sangat senang, semoga niat baik kita mendapat ridho Allah SWT. Semoga ke depan perusahaan ini semakin maju, menghasilkan produksi yang banyak, berkembang harmonis bersama masyarakat dan kami selalu mendukung untuk kepentingan kita bersama,"ucap Yusnandar.

Halaman
12
Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved