Breaking News:

Inul Vizta Lapisi Mikrofon Tamu Pakai Cover Khusus Antisipasi Penularan Covid Melalui Air Liur

Mikrofon untuk bernyanyi itu kita lapisi cover dan selalu diganti setelah pengunjung usai sehingga aman dan tidak menularkan penyakit melalui air liur

ISTIMEWA
Pengunjung Inul Vizta Karaoke tengah bernyanyi. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Di masa pandemi Covid-19 berbagai upaya dilakukan pelaku usaha tempat hiburan untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan pengunjung selama berada di tempat hiburan tersebut.

Seperti yang dilakukan Inul Vista Karaoke Palembang yang senantiasa menerapkan protokol kesehatan Covid dalam operasionalnya.

General Manager Inul Vizta Karaoke Palembang Hendra mengatakan mereka menyediakan tempat cuci tangan bagi pengunjung.

Sudah menjadi protokol tetap di tempat hiburan tersebut setiap pengunjung wajib mencuci tangan terlebih dahulu sebelum masuk.

Selanjutnya pengunjung juga dicek suhu tubuhnya. Kapasitas ruangan pun hanya boleh diisi maksimal 50 persen dari kondisi normal.

"Selain itu mikrofon untuk bernyanyi itu kita lapisi cover dan selalu diganti setelah pengunjung usai sehingga aman dan tidak menularkan penyakit termasuk Covid melalui air liur karena digunakan bergantian," ujarnya, Sabtu (24/10/2020).

Hendra mengatakan ruangan yang telah digunakan usai karoke juga disemprot disinfektan. Selain itu dibiarkan beberapa jam untuk ditawarkan kembali kepada pengunjung yang akan datang bernyanyi.

Untuk meningkatkan jumlah kunjungan, Inul Vizta juga menghadirkan promo karaoke satu jam gratis satu jam, diskon 50 persen dan gratis karaoke selama dua jam hanya dengan memesan makanan senilai Rp175.000.

Karaoke satu jam gratis satu jam berlaku dari pukul 10.30-18.00 dari Senin sampai Jumat.

Harga hemat juga berlaku untuk pengunjung yang berkaraoke pada pukul 22.30-24.00 WIB karena akan mendapatkan diskon hingga 50 persen dan berlaku setiap hari.

Halaman
12
Penulis: Vanda Rosetiati
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved