Breaking News:

Promo Tiket Murah Garuda Terbaru Oktober, Potongan Hingga 40 Persen, Berikut Rute Lengkapnya

Garuda Indonesia kembali menggelar promo diskon tiket khusus Weekend Octobest yang digelar selama 2 hari berturut-turut yaitu mulai hari Sabtu (24/1

Dok Garuda Indonesia
Pesawat Garuda Indonesia. Penumpang Garuda Indonesia bisa memanfaatkan beberapa layanan Check-in Garuda Indonesia untuk menghindari antrean panjang di check in counter bandara. 

Akhir Pekan Tiket Garuda Pakembang-Jakarta Rp 600 Ribuan

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Garuda Indonesia kembali menggelar promo diskon tiket khusus "Weekend Octobest" yang digelar selama 2 hari berturut-turut yaitu mulai hari Sabtu (24/10/2020) dan Minggu (25/10/2020).

Manager Marketing Garuda Indonesia Palembang, Meisye Paulina Tambunan mengatakan promo ini menawarkan potongan harga tiket hingga 40% untuk berbagai pilihan rute-rute terbaik di Indonesia.

Promo ini berlaku untuk periode perjalanan mulai dari tanggal 24 Oktober 2020 hingga 30 Juni 2021 yang turut dapat dimanfaatkan pada periode long weekend akhir bulan Oktober 2020 mendatang.

Promo tiket diskon ini merupakan upaya Garuda mendukung upaya pemulihan sektor pariwisata nasional.

Program promo khusus tiket penerbangan seperti ini akan terus digelar untuk meningkatkan minat masyarakat untuk kembali terbang tentunya melalui penerapan protokol kesehatan penerbangan yang kami terapkan secara optimal.

Tiket hemat ini juga berlaku untuk penerbangan Palembang-Jakarta di akhir bulan atau 29 Oktober dengan tarif Rp 620.800 sekali jalan.

Harga ini sudah termasuk bebas bagasi dan tax service sehingga full service.

Masih banyak rute lainnya yang juga menawarkan diskon tiket menarik misalnya rute berikut:

Jakarta - Denpasar Rp 1 jutaan
Jakarta - Kualanamu Rp 1,2 jutaan
Jakarta - Surabaya Rp 1 jutaan
Jakarta - Yogyakarta Rp 600 ribuan
Jakarta - Semarang Rp 600 ribuan
Jakarta - Balikpapan Rp 1,1 jutaan
Jakarta - Labuan Bajo Rp 1,2 jutaan
Jakarta - Manado Rp 1,7 jutaan

Dan masih banyak rute lainnya.

Pelanggan yang membeli tiket melalui website atau aplikasi GIA Mobile dengan menggunakan kode promo OCTOBEST akan mendapatakan keuntungan lainnya yakni potongan tambahan hingga Rp500.000

Untuk pembelian tiket dengan menggunakan kartu kredit maupun debit dari bank partner Garuda Indonesia yakni BNI. Ada juga bonus e-voucher dari Aerowisata Hotels & Resorts, Frame A Trip, dan juga JD.ID.

"Top Spender pada program Weekend Octobest akan mendapatkan voucher gratis menginap selama 1 malam di Bali atau Lombok," tutupnya.(tnf)

Penulis: Hartati
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved