Breaking News:

Berita Muba Babel United

Disebut Pasti Rugi, Manajemen Muba Babel United Akan Istirahatkan Tim Jika Kompetisi Tak Digelar

Disebut Pasti Rugi, Manajemen Muba Babel United Akan Istirahtkan Tim Jika Kompetisi Tak Digelar

Media Officer Muba Babel United
Striker Muba Babel United yang juga eks Sriwijaya FC Yogi Rahadian 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

TRIBUNSUMSEL.COM, MUBA - Ajang kompetisi Liga Indonesia masih belum jelas kapan akan digelar.

Belum adanya kejelasan mengenai kapan di mulainya kompetisi Liga 2 membuat sejumlah klub yang mengikuti kompetisi dibuat galau.

Betapa tidak belum adanya izin dari pemerintah akibat pandemi Covid-19, membuat persiapan tim yang sangat matang harus di simpan terlebih dahulu performanya.

Seperti hal yang diungkapkan Manajer Muba Babel United (MBU) Ahmad Haris, mengatakan sampai menunggunya kompetisi dimulai tim terus melakukan latihan rutin di Sekayu. Hal tersebut dilakukan agar ritme permainan tim tetap terjaga sampai kompetisi benar-benar dimulai.

“Tim sampai saat ini masih terus latihan di pimpin langsung oleh Coach Banur, tidak ada kendala sama sekali sejauh ini,”kata Haris.

Disinggung mengenai seandainya jika kompetisi Liga 2 benar-benar tidak dilaksanakan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB), pihaknya akan mengistirahatkan tim dan akan merapatkan tim untuk selanjutnya.

“Ya kalau benar-benar kompetisi tidak jalan kita akan mengistirhatkan tim dahalu, kalau tidak jalan ya pasti rugi,”ungkapnya.

Pihaknya juga terus meminta agar PSSI dan PT LIB tetap menjalankan kompetisi karena gelaran kompetisi tidak terkendala lagi masalah izin dari kepolisian karena pandemi Covid-19.

“Yang melarang kan pemerintah, liga cuma operatornya saat ini federasi masih usaha agar tetap berjalan. Oleh karena itu, kita minta doa dan dukungan dari masyarakat agar kompetisi tetap berjalan,”jelasnya. (dho)

Editor: Slamet Teguh
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved