Breaking News:

Kapolda Sumsel Lepas 100 Personel Polda Sumsel BKO ke Polda Metro Jaya

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM Melaksanakan Kegiatan Apel Pelepasan Keberangkatan Personel Polda Sumsel BKO ke Polda Metro Jaya

Polda Sumsel
Kapolda Sumsel Lepas 100 Personel Polda Sumsel BKO ke Polda Metro Jaya 

TRIBUNSUMSEL.COM - Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM Melaksanakan Kegiatan Apel Pelepasan Keberangkatan Personel Polda Sumsel BKO ke Polda Metro Jaya

dalam rangka pengamanan unjuk rasa di Jakarta bertempat di Halaman Komplek Pakri Palembang, Senin (19/10).

Kapolda dalam sambutannya mengatakan bahwa kita hari ini akan melepas duta - duta kita sebanyak 100 orang dari gabungan Samapta Polda Sumsel dan Polres Jajaran yang akan melaksanakan BKO ke Polda Metro Jaya.

Tugas ini merupakan tugas yang mulia, amanah yang diberikan pimpinan kepada kita.

Oleh karena itu saya sudah mengarahkan para perwira baik perwira pamen seniornya, baik Danki dan Danton untuk sama - sama menjaga kepercayaan pimpinan dengan melaksanakan tugas sebaik - baiknya,

artinya disini bukan hanya membawa nama baik pribadi akan tetapi Polda Sumsel sekaligus membawa nama baik Polri, tandasnya.

Laksanakan lah tugas dengan sebaik - baiknya karena disana nanti akan bergabung dengan teman - teman yang lainnya dan bergabung dengan situasi Jakarta.

Selain itu persiapkan fisik dan mental, mental dalam arti kita tidak tahu berapa lama tugas ini bisa sebulan, dua bulan bahkan tiga bulan sedangkan fisik karena saat ini kita masih dalam masa pandemi covid-19.

Jaga kesehatan, jangan lupa gunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak walaupun dalam kondisi tertentu kita tidak bisa melakukan itu tapi paling tidak berusaha yang terbaik, imbuhnya.

Untuk Pamen pendamping sekaligus Danki, Danton dan seterusnya, tolong sama - sama jaga kedisiplinan, kesehatan dan kebugaran Personel kita.

Halaman
12
Editor: Siemen Martin
Sumber: PC Plus
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved