Breaking News:

Among Us

Intip Bocoran Update Terbaru Game Among Us, Voting Anonymous, Disable Taskbar

Ini beberapa fitur baru yang akan hadir di pembaruan game Among Us terbaru

Screenshoot Novaldi
Emergency meeting di game Among Us 

TRBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG- Game Among Us yang menjadi perbincangan hangat saat ini kini akan menghadirkan update terbaru.

Among Us versi saat ini telah rawan akan pembajakan serta cheat yang beredar luas di web, sehingga secara tak langsung merugikan vendor game Innersloth LLC, dan membuat gerah para pengguna.

Versi terbaru dari game yang mengandalkan kerja sama tim itu, rencananya akan dirilis oleh Innersloth secara official pada bulan Oktober tahun ini.

Namun, apabila para pengguna sudah tidak sabar untuk mencoba game Among Us versi terbaru, player bisa mengunduh aplikasi versi Beta (uji coba) melalui steam di PC (Personal Computer).

Innersloth LLC selaku pembuat game yang telah memiliki sekitar 100 juta lebih pengguna itu akan menambahkan beberapa fitur baru

Update Among Us versi terbaru, yakni voting anonymous, disable taskbar, serta simbol warna pada kabel.

Upgrade yang signifikan yakni ada di pembedaan simbol warna pada kabel.

Pembaruan ini sangat membatu para pengguna game yang menderita buta warna, untuk tetap dapat bermain game Among Us versi terbaru.

Meskipun demikian, belum diketahui update terbaru Among Us dapat bertahan dari cheater maupun hacker yang kembali dapat membuat aplikasi kloning dengan menggratiskan aksesor-aksesori berbayar pada Among Us versi playstore.

Sebelumnya, banyak pengguna yang mengeluhkan banyaknya cheater pada game yang telah di rilis sejak 15 Juni 2018 lalu itu, sehingga mempengaruhi kinerja permainan dan kepuasan para gamers lokal.

Dengan adanya pembaruan pada game Among Us yang hanya tinggal menunggu waktu untuk rilis, banyak pengguna yang mengharapkan game ramah penyimpanan memori internal ini terbebas dari segala bentuk cheat.

Selain itu, para pengguna mengharapkan fitur fitur yang terdapat di Among Us versi terbaru nantinya dapat menampilkan gameplay lebih menghibur.

Pembaruan Among Us versi selanjutnya patut ditunggu oleh para penggemar game multipemain tersebut.

Baca Tribusumsel.com dari google berita klik Tribun Sumsel

Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved