Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Tempat Jual Jersey Original Sriwijaya FC, Dibandrol Dengan Harga Mulai Dari Rp 250 Ribu

Tempat Jual Jersey Original Sriwijaya FC, Dibandrol Dengan Harga Mulai Dari Rp 250 Ribu

Media Officer Sriwijaya FC
Manajer Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin, bersama dengan Gubernur Sumsel H Herman Deru 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sriwijaya FC telah selesai mencetak jersey kebangggaannya dan siap untuk dipasarkan.

Tim Sriwijaya FC berencana akan menjual kostum kebanggaannya tersebut kepada para pendukung Laskar Wong Kito dan masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel).

Hal tersebut disampaikan oleh Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin.

Dikatakannya, pihak manajemen Laskar Wong Kito telah menjalin komunikasi dengan Gubernur Sumsel, H Herman Deru perihal penjualan jersey original Sriwijaya FC.

Dirinya melanjutkan, Gubernur Sumsel periode 2018-2023 itu akan membantu penjualan kostum Sriwijaya FC sebagai langkah untuk membantu finansial klub peraih double winner tahun 2007 tersebut.

Orang nomor satu di Sumsel tersebut dalam waktu dekat akan mengajak seluruh pengurus serta punggawa Laskar Wong Kito untuk menjual jersey Sriwijaya FC di Kambang Iwak yang berada di Jalan Tasik, Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil Kota Palembang.

"Saya sudah bertemu dengan pak Gubernur, beliau ingin membantu penjualan jersey Sriwijaya FC, beliau akan mengajak pengurus dan pemain Sriwijaya FC jual jersey di Kambang Iwak," kata Hendri.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) itu menyebut, kegiatan berjualan jersey di Kambang Iwak tersebut akan dilakukan pada hari Sabtu dan Minggu mendatang.

Ia menjelaskan, pihak kepengurusan Sriwijaya FC bersama dengan Gubernur Sumsel akan membuka lapak berjualan agar jersey klub yang bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring itu cepat laris dipasaran.

Meski tidak membantu keadaan keuangan Sriwijaya FC secara signifikan, namun penjualan jersey tersebut nantinya dapat dijadikan sebagai sarana sosialisasi, mengenalkan kostum baru kepada seluruh fans Sriwijaya FC.

Halaman
12
Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: Slamet Teguh
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved