Breaking News:

Atas Rujukan Kapolda Sumsel, Bocah Penderita Tumor Tulang Punggung Dirawat di RS Byangkara Palembang

Anggota polisi pun langsung menjemput di kedianya orangtua Raisdah di Lk III RT 06 Kelurahan Tanjung Raja, Kecamatan Tanjung Raja, Kab Ogan Ilir.

HUMAS POLDA SUMSEL
Anggota Polres OI menjemput Raisah, bocah penderita tumor tulang punggung di kediamannya di Lk III RT 06 Kelurahan Tanjung Raja, Kecamatan Tanjung Raja, Kab Ogan Ilir. 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Mendengar adanya informasi viral Raisah bocah malang umur 6 tahun penderita tumor tulang punggung sejak lahir, Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri, S, MM memerintahkan anggotanya segera menjemput langsung bocah tersebut.

Anggota polisi pun langsung menjemput di kedianya orangtua Raisdah di Lk III RT 06 Kelurahan Tanjung Raja, Kecamatan Tanjung Raja, Kab Ogan Ilir.

Bocah malang bernama Raisah (6), pasangan dari Nasroni dan Endang Susilawati. Bocah penderita tulang punggung ini sempat viral diberitakan awak media dan juga viral di media sosial karena dari kalangan warga kurang mampu tidak punya biaya berobat.

Keluarga hanya bisa melakukan pengobatan seadanya saja, akhirnya bisa berobat dibantu oleh Kapolda Sumsel.

"Untuk penanganan pengobatannya langsung dirujuk ke RS Bhayangkara," kata Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri, S, MM.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi, SIK, MH mengatakan atas Perintah Pak Kapolda Sumsel di Via Whatsappnya ke Kapolres Ogan Ilir mereka langsung gerak cepat.

"Saya langsung bergerak cepat. Memerintahkan Paur Dokkes, Bripka Husni beserta Staf Urkes, Paur Humas Polres dan Kapolsek Tanjung Raja untuk menjemput pasien yang bernama Raisah yang beralamat di LK III RT 06, Kelurahan Tanjung Raja, agar segera dirujuk ke Rs Bhayangkara untuk diberikan perawatan dan difasilitasi dalam proses perobatannya," Ungkap Kapolres.

"Saya Kapolres juga berharap agar Raisah dapat segera sembuh dan agar bisa beraktivas seperti anak-anak lainnya," ucap Kapolres.

Adapun personel yang Hadir menjemput, Kapolres OI AKBP Imam Tarmudi,SIK, MH, yang didampingi oleh Paur Dokkes, Bripka Husni beserta Staf Urkes, Paur Humas Polres Ogan Ilir dan Kapolsek Tanjung Raja AKP Fajri Anbiyaa, SIK beserta anggota, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala LK III Indar Ilahi, yang mewakili pemerintahan setempat dan para masyarakat setempat yang ikut mengantarkan pasien ke dalam mobil jemputan dari Polda Sumsel.

Sementara, Orang tua pasien (Endang Susilawati) serta keluarga, mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Kapolda Sumsel, Polres OI, Polsek Tanjung Raja beserta para Anggotanya atas kepeduliannya untuk meringankan beban biaya pengobatan anak kami ini.

"Hal yang tak disangka sangka dengan tiba tiba, datang secara langsung ke kediaman kami untuk segera membawa anak kami bernama Raisah untuk dirujuk ke RS Bhayangkara Palembang Terimakasih Pak Kapolda," ucap Ibu Raisah.

Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved