Breaking News:

Tinju

Pertarungan Kontra Conor McGregor Segera Terlaksana Usai Manny Pacquiao Tanda Tangan Kontrak

Pertarungan Kontra Conor McGregor Segera Terlaksana Usai Manny Pacquiao Tanda Tangan Kontrak

Editor: Slamet Teguh
.express.co.uk
Manny Pacquiao vs Adrien Broner 

TRIBUNSUMSEL.COM - Petinju Filipina, Manny Pacquiao, telah menandatangani kontrak baru dengan Paradigm Sports. Langkah itu tak urung membuatnya kian dekat untuk mewujudkan duel kontra Conor McGregor.

Melalui media sosial pribadi miliknya, Manny Pacquiao telah mengumumkan bahwa dirinya mendatangani kontrak baru dengan Paradigm Sports.

Kabar ini seolah bukan kabar baru lagi karena pada bulan Februari 2020 kemarin, Manny Pacquiao telah memutuskan bergabung dengan perusahaan ini.

Meski demikian, tidak ada kesepakatan aktif antara Manny Pacquiao dan Paradigm Sports dalam kontrak yang telah ditanda tangani sebelumnya.

Kesepakatan baru ini membuat publik semakin yakin bahwa sebentar lagi petinju asal Filipina itu benar-benar akan mewujudkan rencana melawan Conor McGregor.

Hal tersebut kemungkinan besar akan terjadi pada tahun depan, mengingat Conor McGregor juga menjadi bagian dari perusahan yang berbasis di Irvine, California, Amerika Serikat ini.

Dilansir BolaSport.com dari Boxingscene, pihak Manny Pacquiao sendiri telah mengonfirmasi bahwa pertarungan dengan mantan bintang UFC tersebut masih jauh dari kata sepakat.

Di sisi lain, petinju berusia 41 tahun tersebut merasa senang dengan adanya kerja sama baru ini dengan Paradigm Sports, dan dia pun bersyukur atas dukungan yang telah diberikan.

"Menyenangkan setelah resmi bermitra dengan @ParadigmSports," tulis Manny Pacquiao.

"Terima kasih atas dukungan keluarga, tim, dan penggemar ketika saya melanjutkan perjalanan karier tinju saya. Akan datang sesuatu yang besar! Jangan kemana-mana," imbuhnya.

Manny Pacquiao terakhir kali tercatat naik ring pada bulan Juli 2019, dengan merebut sabuk juara kelas welter versi WBA usai mengalahkan Keith Thurman.

Sementara Conor McGregor sudah pernah menjalani pertarungan di ring tinju pada tahun 2017, kala itu dia harus kalah di tangan Floyd Mayweather Jr melalui TKO ronde kesepuluh.

Setelah kalah dari Floyd Mayweather Jr, petarung asal Republik Irlandia itu kembali berlaga di arena oktagon sebelum akhirnya memutuskan pensiun pada Juni 2020 kemarin.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved