Breaking News:

Berita Muba Babel United

Daftar Skuad dan Nomor Punggung Para Pemain Muba Babel United di Liga 2 Indonesia Musim 2020

Daftar Skuad dan Nomor Punggung Para Pemain Muba Babel United di Liga 2 Indonesia Musim 2020

instagram @mubaunited
Para pemain Muba Babel United berselebrasi usai mencetak gol saat melawan Persekat di Liga 2 Indonesia 

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG- Kontestan Liga 2, Muba Babel United memiliki materi punggawa yang mumpuni di setiap lininya.

Klub yang berjuluk Laskar Ranggonang tersebut juga sangat aktif berburu pemain untuk menyongsong kompetisi Liga 2 tahun ini.

Meski tergolong pendatang baru, tim yang bermarkas di Stadion Serasan Sekate itu ingin mewujudkan target untuk dapat promosi ke kasta tertinggi sepakbola tanahbair, musim depan.

Tim hasil merger antara Babel United dan Muba United tersebut bahkan melakukan perombakan mulai dari pemain hingga staf kepelatihan.

Tercatat, tim besutan Bambang Nurdiansyah tersebut mendatangkan beberapa pemain Godatime Ouseloka Olisa, Akbar Zakaria hingga pesepakbola kenamaan, yakni striker Airlangga Sucipto.

Seakan tidak ingin ketinggalan, klub asal Kabupaten Musi Banyuasin itu bahkan merekrut eks pemain Timnas Indonesia U-23, Titus Bonai untuk menambah daya serang MBU.

Tidak hanya itu, Laskar Ranggonang juga merekrut pesepakbola talenta-talenta lokal asal Sumatera Selatan (Sumsel), seperti Ichsan Kurniawan, Hapit Ibrahim, Rizki Dwi Ramadhana dan Yogi Rahadian.

Namun, restart kompetisi Liga 2 yang sedianya akan mulai kick off pada Sabtu 17 Oktober mendatang, harus kembali ditunda karena tidak adanya izin keramaian dari Pihak Kepolisian Republik Indonesia (POLRI).

Meskipun demikian, Muba Babel United tetap optimis kompetisi Liga 1 dan 2 tahun ini dapat digulirkan.

Saat ini klub yang bermarkas di Stadion Serasan Sekate tersebut memiliki skuad lengkap, yang berjumlah 30 pemain.

Halaman
12
Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: Slamet Teguh
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved