Breaking News:

Bursa Transfer

Hanya Ada 2 Klub yang Jadi Tujuan Paul Pogba Usai Hengkang Dari Manchester United

Hanya Ada 2 Klub yang Jadi Tujuan Paul Pogba Usai Hengkang Dari Manchester United

Editor: Slamet Teguh
instagram @manchesterunited
Bruno Fernandes dan Paul Pogba berselebrasi usai mencetak gol bersama Manchester United 

TRIBUNSUMSEL.COM - Isu panas masa depan Paul Pogba kembali berlanjut setelah sang pemain melemparkan kode soal klub yang ia ingin bela pada masa mendatang.

Dalam sebuah konferensi pers Timnas Perancis, Pogba mengutarakan impiannya untuk bisa bermain bersama Real Madrid pada suatu hari nanti.

Keinginan Pogba untuk bermain Real Madrid itu didasari dengan anggapannya yang menilai setiap pemain sepak bola sepertinya ingin membela klub asal Spanyol tersebut.

Hal itu cukup wajar jika mengingat Real Madrid merupakan salah satu klub tersukses dunia sekaligus pemilik trofi Liga Champions terbanyak.

Catatan sejarah itulah yang barangkali menjadi magnet tersendiri bagi beberapa pesepakbola dunia ingin bermain di Real Madrid.

Tak terkecuali bagi Pogba yang saat ini kontraknya bersama Manchester United tinggal menyisakan satu tahun lagi.

"Banyak hal yang telah dikatakan, tentu saja setiap pesepakbola akan senang bermain untuk Real Madrid dan akan memimpikan hal itu," ungkap Pogba dilansir The Guardian.

"Itu adalah mimpiku, jadi mengapa tidak untuk suatu hari nanti?,".

"Tapi, saya masih di Manchester United dan saya mencintai klub ini, saya bermain untuk Manchester United, saya ingin tampil lebih baik bersama mereka,".

"Saya ingin berusaha melakukan segalanya untuk membawa mereka kembali ke tempat yang layak mereka tempati," tukasnya melanjutkan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved