Breaking News:

Berita Ogan Ilir

Polres Ogan Ilir Ringkus Aan Pengedar Sabu dan Ekstasi di Desa Aur Standing 

Aan ditangkap di dalam rumah yang ditempatinya di Desa Aur Standing Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir

Polres Ogan Ilir
Satuan Reserse Narkoba Polres Ogan Ilir meringkus seorang pengedar narkotika bernama Anuar Sidik alias Aan (32 tahun). 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA–Satuan Reserse Narkoba Polres Ogan Ilir meringkus seorang pengedar narkotika bernama Anuar Sidik alias Aan (32 tahun).

Aan ditangkap di dalam rumah yang ditempatinya di Desa Aur Standing Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir.

Pelaku berhasil diamankan petugas bersama barang bukti berupa 27 paket narkotika jenis sabu dan 6 butir pil ekstasi.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi mengatakan, Kamis, 1 Oktober 2020, sekitar pukul 17.00 wib, Kanit 1 mendapatkan informasi dari masyarakat.

”Ya, pelaku diduga memiliki, menyimpan, menguasai, atau menyediakan dan menawarkan untuk dijual, menjual, membeli, menerima, menjadi prantara dalam jual beli, menukar, menyerahkan atau menerima, dan atau penyalahgunaan bagi diri sendiri Narkotika jenis sabu dan ekstasi," katanya.

Setelah mendapat info dari masyarakat kemudian kanit 1 mengumpulkan Anggota Sat Res Narkoba Polres Ogan Ilir untuk mendatangi TKP.

”Setelah Tiba di TKP (tempat kejadian perkara) anggota mendatangi rumah pelaku dan ditemukan pelaku sedang duduk di ruang tamu, kemudian Anggota menanyakan kepada Pelaku dimana pelaku meletakkan atau menyimpankan Barang Bukti Narkotika yang di dugakan kepada pelaku, kemudian di jawab pelaku bahwa Barang Bukti Narkotika yang disimpan oleh pelaku ada di dapur di dalam rumah Pelaku,” Jelas Kapolres.

Kemudian anggota Sat Res Narkoba memerintahkan pelaku untuk mengambil barang bukti yang disimpan oleh pelaku.

Dalam dompet corak warna merah putih ditemukan 27 paket sabu dan 6 pil ekstasi warna hijau muda logo mahkota, 1 butir pecahan tablet pil ekstasi warna hijau logo bunga.

”Ya, Selanjutnya pelaku beserta barang bukti di amankan dan di bawa ke kantor Sat Res Narkoba Polres Ogan Ilir untuk di mintai keterangan lebih lanjut,” Terang Kapolres. (rel)

Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved